9.1 C
New York
Saturday, April 20, 2024

Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri Tinggalkan FK Senica

Senica, MISTAR.ID

Dua pemain Indonesia, Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri sudah tidak menjadi bagian FK Senica lagi. Klub Slovakia itu bangkrut lantaran masalah krisis keuangan.

Kabar Witan dan Egy cabut sebenarnya sudah diindikasikan oleh media Slovakia, Esencia Hry, sebulan lalu. Saat itu Esencia Hry menyebut Witan dan Egy meninggalkan Slovakia pada penghujung bulan April di saat kompetisi Fortuna Liga masih berlangsung.

Kemudian Pelatih FK Senica Jiri Pecha memperkuat kabar tersebut. Sang pelatih mengungkapkan bahwa Witan dan Egy beserta beberapa pemain lainnya tidak akan memperkuat FK Senica sampai akhir musim.

Baca Juga:Witan Targetkan Cetak Gol dan Assist untuk FK Senica

Setelah sebulan berlalu, kini keduanya memang sudah dipastikan tidak menjadi bagian klub itu lagi. Masalah keuangan membuat keduanya harus pergi dan mencari klub lain.

“Saya selesai di Slovakia, saya harus balik ke Lechia (Gdansk) karena saya masih ada kontrak satu tahun lagi,” kata Witan kepada wartawan.

Witan punya nasib yang lebih baik dari Egy karena dia cuma berstatus pinjaman di FK Senica. Selepas cabut dari FK Senica, eks pemain PSIM Yogyakarta itu kembali ke pangkuan klubnya yakni Lechia Gdansk.

Baca Juga:Gol Indah Egy si Anak Medan Populer di Lechia Polandia

Lechia Gdansk mengontrak Witan dengan kontrak 2 musim saat mendatangkannya pada September 2021. Sementara Egy berstatus tanpa klub selepas meninggalkan FK Senica.

“Egy tidak di FK Senica lagi, sudah putus kontrak,” kata agen Witan dan Egy, Dusan Bogdanovic, saat dihubungi. (detik/hm14)

Related Articles

Latest Articles