28 C
Medan
Wednesday, June 29, 2022
spot_img

Virgil Van Dijk Disebut Bek Liverpool Terbaik Dunia

Liverpool, MISTAR.ID

Performa apik yang ditunjukkan Virgil van Dijk sebagai bek Liverpool, sejak bergabung tahun 2018 yang lalu, membuat dirinya dikenal dunia. Sebab, pertahaan tim Liverpool yang dulunya rapuh menjadi kuat dan tidak mudah ditembus oleh lawan.

“Virg sapaan akrab Van Dijk adalah bek terbaik di dunia, dan saya suka dia berada di sisi kiri bersama saya. Pria besar itu benar-benar berkelas dalam segala hal yang dia lakukan. Dia membawa dirinya dengan baik di dalam dan di luar lapangan, dan banyak orang menghormatinya, saya salah satu dari mereka,” ujar Robertson, menyadur dari Sportsmole, Selasa (2/6/20).

Banyak pihak menyanjung performa Van Dijk bersama The Reds julukan Liverpool, salah satunya adalah sang rekan setim, Andy Robertson. Robertson menegaskan bahwa pemain berpaspor Belanda itu adalah bek tengah terbaik di dunia sekarang.

Baca juga: Liga Inggris Digelar di Tempat Netral, Pelatih Liverpool Ngaku Tak Masalah

Robertson menilai Van Dijk adalah sosok yang baik, saat di dalam dan luar lapangan. Hal itu membuat banyak orang menghormati Van Dijk, dan Robertson adalah salah satunya. Kebaikan serta kualitas Van Dijk mengantarkannya jadi kapten ketiga Liverpool.

Pemain berpaspor Belanda itu adalah kapten ketiga Liverpool, setelah Jordan Henderson dan James Milner. Jika Henderson dan Milner absen, Van Dijk akan memimpin Liverpool untuk memenangkan pertandingan.

“Dia adalah pemimpin yang fantastis, seorang lelaki fantastis. Saya suka bermain dengannya, menempatkannya di lini pertahanan, dan sejak dia ditandatangani, dia membawa kami maju,” pungkasnya.(okzn/hm07)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: