6.6 C
New York
Friday, March 29, 2024

Valencia Kalahkan Villarreal 2-1

Spanyol, MISTAR.ID

Villarreal harus rela menelan kekalahan dengan skor 1-2 dari Valencia dalam laga Liga Spanyol di Estadio Mestalla yang digelar, Sabtu (6/3/21) dini hari. Valencia mencetak dua gol dalam lima menit terakhirnya. Awalnya peluang gol pertama memang diciptakan Villarreal melalui tendangan Gerard Moreno pada menit ke-40.

Penalti babak pertama Gerard Morene cukup mengamankan poin meski tak bertahan hingga akhir pertandingan. Villarreal memang memulai babak pertama dengan kuat. Villarreal seharusnya menggandakan keunggulan pada babak pertama, tapi kesalahan bek Hugo Guillamon membuat mantan striker Valencia Paco Alcacer berhadapan satu lawan satu dengan Jasper Cillessen.

Valencia kemudian jauh lebih baik setelah turun minum dan maju untuk mencari gol penyeimbang. Valencia terus menambah tekanan pada babak kedua hingga mendapatkan dua gol pada menit-menit terakhir. Gol pertama Valencia dicetak oleh Carlos Soler pada menit ke-86. Soler menyamakan kedudukan dengan tendangan penalti empat menit sebelum waktu berakhir, usai Maxi Gomez jatuh di kotak penalti.

Baca Juga:Real Madrid Juara La Liga Spanyol Kalahkan Villarreal

Diikuti kemudian gol Goncalo Guede pada menit ke-90 tepat sebelum peluit akhir pertandingan. Kemenangan tersebut mengangkat Valencia ke peringkat 11 dengan 30 poin dari 26 pertandingan. Sementara Viillarreal tetap di urutan ke-tujuh dengan 37 poin. (cnnindonesia/hm12)

Related Articles

Latest Articles