6.6 C
New York
Friday, March 29, 2024

Trio MNM Melempem, PSG Ditahan Imbang Brugge

Brugge, MISTAR.ID

Klub raksasa Paris St. Germain gagal memenuhi ekspektasi setelah hanya bermain imbang 1-1 di markas Club Brugge. Trisula maut Lionel Messi-Neymar-Kylian Mbappe gagal bersinar.

PSG digadang-gadang akan memetik kemenangan mudah atas klub Belgia itu saat bertamu ke Stadion Jan Breydel, Kamis (16/9/21) dini hari WIB. Bagaimana tidak, Les Parisiens memiliki skuad bertabur bintang sedangkan Brugge merupakan tim terlemah di Grup A, yang berisikan tim-tim lain seperti Manchester City dan RB Leipzig.

Sorotan tertuju pada trio MNM karena gagal mencetak gol untuk PSG. Malahan justru pemain tengah Ander Herrera yang membuka keunggulan Les Parisiens di menit ke-15, sebelum disamakan Brugge melalui Hans Vanaken sebelum laga bergulir setengah jam.

Baca Juga:Menanti Sinar Messi di Liga Champions untuk PSG

Trio Messi-Neymar-Mbappe secara keseluruhan hanya membuat empat dari total sembilan percobaan PSG di sepanjang pertandingan ini. Messi menciptakan tiga percobaan, Mbappe satu dan mengkreasikan gol Herrera sedangkan Neymar tidak mampu berbuat banyak.

Sementara itu, hanya dua percobaan dari MNM yang mengarah ke gawang Brugge. Messi melepaskan sepakan yang mengenai mistar gawang dan upaya Mbappe dihalau kiper Simon Mignolet di babak pertama.

Pelatih PSG Mauricio Pochettino mengakui performa timnya di bawah ekspektasi. Pochettino mengatakan, MNM masih perlu waktu untuk membangun kerja sama dengan baik.

Baca Juga:Messi Datang, Di Maria Yakin Kylian Mbappe Bertahan di PSG

“Tidak ada di tim yang bisa senang dengan performa ini dan tidak ada yang bisa senang dengan hasil ini. Kami ke mari untuk merebut semua poin. Semuanya,” ucap dia dikutip Uefa.com.

“Kami perlu waktu untuk mengerjakan mereka (Messi, Neymar, Mbappe) untuk membangun pemahaman. Itu sudah jelas dan kami sudah mengatakan hal itu dalam beberapa hari belakangan ini. Kami masih harus menciptakan sebuah tim,” simpul Pochettino. (dtc/hm14)

Related Articles

Latest Articles