13.8 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Tottenham Kubur Ambisi Leichester, Gareth Bale Pahlawan Kemenangan

London, MISTAR.ID

Tottenham akhirnya mengubur ambisi Leichester untuk masuk finis di zona Liga Champions. Penyerang sayap Tottenham Hotspur Gareth Bale menjadi pahlawan kemenangan tim saat menaklukkan Leicester City 4-2, Minggu (23/5/21) waktu setempat.

Gareth Bale sukses mencetak dua gol kemenangan dalam pertandingan terakhir Liga Inggris tersebut.

Pemain timnas Wales itu mencetak gol pada menit ke-87 dan 90+6 sekaligus mengubur ambisi Leicester untuk finis di zona Liga Champions.

Baca Juga: Juventus Finis di Empat Besar Klasemen Liga Italia

“Luar biasa telah mengakhiri musim ini dengan beberapa gol dan kemenangan! Terima kasih atas dukungan Anda sepanjang musim, selalu merasa istimewa mengenakan kostum ini,” tulis Bale dalam akun twitternya.

Pujian juga dilontarkan pelatih sementara Tottenham Ryan Mason yang menyebut kehadiran Bale telah mengubah permainan.

“Saya pikir dia datang dan mengubah permainan. Beberapa sentuhan dan bola yang dia mainkan, dia menunjukkan kualitas yang luar biasa dan saya berharap tidak kurang dari Gareth,” ucap Mason dikutip dari Football London.

Baca Juga: Marseille Tembus Liga Eropa, Rennes Sambar Jatah Liga Conference

Bale masuk menggantikan Steven Bergwijn pada menit ke-68 dan menempati posisi penyerang sayap kanan.

“Saya tidak akan berbicara tentang individu ketika datang ke musim panas ini dan musim depan. Kami perlu menunjuk manajer terlebih dahulu tetapi dalam hal Gareth, ya dia menghasilkan momen-momen cemerlang,” ucap Mason.

“Saya sudah mengatakan selama ini bahwa Gareth tidak akan kehilangan ini. Anda tidak dalam semalam kehilangan kemampuan untuk menghasilkan momen ketika Anda sebagus itu.”

“Dia membuktikan itu lebih dari satu dekade dan dia luar biasa untuk saya dan dia juga luar biasa hari ini.”(CNN/hm02)

Related Articles

Latest Articles