12.5 C
New York
Saturday, April 20, 2024

Tolak Neymar, Messi Mendekat ke PSG

Jakarta, MISTAR.ID

Lionel Messi dilaporkan telah menghubungi pelatih PSG, Mauricio Pochettino setelah kabar mengejutkan ia harus meninggalkan Barcelona, Kamis (5/8/21) waktu setempat. Messi dikabarkan menjatuhkan pilihan pada Paris Saint-Germain (PSG) sebagai pelabuhan barunya usai meninggalkan Barcelona.

PSG pun diklaim bisa menyelesaikan urusan transfer Messi, hari ini, Sabtu (7/8/21) waktu setempat. Khalifah bin Hamad Al-Thani, kerabat dari Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi melalui media sosial, Twitter mengatakan negosiasi untuk mendatangkan Messi telah rampung. Detail lengkap terkait transfer Messi dikatakan Khalifah akan diumumkan begitu semua urusan transfer beres.

Media Prancis, RMC Sport juga mengklaim Messi akan teken kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan di tahun ketiga bersama PSG. Begitu transfernya diresmikan, Messi tidak akan memakai nomor punggung 10 yang dimiliki Neymar. La Pulga dilaporkan menolak untuk memakai nomor punggung tersebut seperti dilansir dari Telefoot.

Baca Juga:Lionel Messi Berpisah dari Barcelona

Messi disebut memilih untuk memakai nomor punggung 19. Nomor ini pernah dipakai oleh Messi pada awal kariernya di Barcelona. Messi harus meninggalkan Barcelona setelah klub raksasa Spanyol itu mengalami kesulitan keuangan. Blaugrana memiliki utang 1,2 miliar euro atau setara dengan Rp20,4 triliun. Sebelum pergi dari Camp Nou, Messi dikabarkan menerima pemotongan gaji mencapai 50 persen usai sepakat dengan perpanjangan kontrak selama 5 tahun. (cnn/hm12)

Related Articles

Latest Articles