31.7 C
Medan
Monday, July 4, 2022
spot_img

Tingkatkan Kualitas Tim Chelsea, Frank Lampard Belanja Pemain di Bursa Transfer 2020

London, MISTAR.ID

Untuk peningkatan kualitas dalam tim, pelatih Chelsea Frank Lampard mengumumkan bahwa klubnya akan memanfaatkan bursa transfer musim panas 2020 untuk berbelanja pemain.

“Saya tentunya senang dengan skuad yang kami miliki, dengan para pemain muda dan jika kami bisa mendapatkan beberapa tambahan untuk area yang saya rasa kami butuhkan. Kami tidak membawa siapa pun di bulan Januari, itu tidak berhasil bagi kami pada saat itu,” tutur Lampard, seperti dikutip dari Metro, Senin (1/6/20).

Lampard sebenarnya menilai skuad yang diasuhnya sekarang sudah cukup bagus. Terbukti, Chelsea mampu menempati posisi empat besar di klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020. Akan tetapi, Lampard tak memungkiri bahwa kedatangan pemain baru bakal membuat Chelsea menjadi tim yang lebih kuat lagi.

Chelsea sejatinya sudah tidak berbelanja pemain di dua bursa transfer terakhir. Pada musim panas 2019, The Blues mendapat hukuman dari FIFA tak boleh berbelanja karena kedapatan mengontrak pemain yang masih di bawah umur. Sedangkan pada Januari 2020, meski hukuman tersebut sudah dicabut, Chelsea tetap gagal mendapatkan pemain anyar.

Baca juga: Giroud dan Caballero Perpanjang Kontrak Bersama Chelsea

Maka dari itu, Lampard antusias menyambut datangnya bursa transfer musim panas 2020. Meski pandemi Corona (Covid-19) sedang berlangsung, namun hal itu tak menyurutkan niat Lampard dan Chelsea untuk berbelanja. Sejauh ini, Chelsea baru menyegel tanda tangan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam.

“Musim panas lalu kami juga tidak dapat membawa siapa pun, sehingga bursa transfer itu hilang begitu saja dan kami belum mengalami perubahan. Jadi saya senang dengan skuad yang kita miliki, jika kita dapat menyegarkan diri di daerah yang tepat kita semua tahu itu,” ujarnya.(okzn/hm07)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: