8.3 C
New York
Thursday, March 28, 2024

Tim SMAN 1 Dolok Batunanggar Raih Tiket Semifinal Piala Gubsu 2022

Simalungun, MISTAR.ID

Tim sepak bola SMA Negeri 1 Dolok Batunanggar Kabupaten Simalungun berhasil lolos ke semifinal turnamen sepak bola antar pelajar SMA/SMK se-Cabang Dinas Pendidikan (Cabdisdik) Siantar memperebutkan Piala Gubernur Sumut Edy Rahmayadi tahun 2022.

Hasil itu diraih usai mengalahkan SMA Negeri 1 Girsang Sipangan Bolon dalam babak perdelapan final dengan skor 1-0, Jumat (2/9/22) di lapangan sepak bola Panei Tongah, Kabupaten Simalungun.

Dalam laga tersebut, kemenangan tim SMA Negeri 1 Dolok Batunanggar dipersembahkan lewat gol tunggal yang diciptakan oleh Damar Jingga pada menit ke-57. Hingga babak kedua berakhir tak ada lagi gol tercipta dalam pertandingan. Melaju ke babak 4 besar, pelatih yang juga guru olahraga SMAN 1 Dolok Batunanggar, Leonardo Rumapea mengaku bersyukur.

Baca juga: 8 Tim Bersaing Merebut Tiket ke Semifinal Turnamen Sepakbola antar SMA/SMK Piala Gubsu 2022

“Pada pertandingan tersebut, penampilan anak-anak sudah maksimal. Namun saja banyak peluang yang kurang bisa dimanfaatkan menjadi gol,” kata Leonardo saat diwawancarai usai pertandingan.

Dia juga berharap lolosnya tim asuhannya ke babak semifinal akan menjadi kesempatan besar untuk merebut gelar juara 1 di turnamen sepakbola antar pelajar tersebut. “Mohon doa nya agar para pemain tampil maksimal serta sehat selalu,”pungkasnya. (yetty/hm09)

Related Articles

Latest Articles