6.5 C
New York
Wednesday, March 27, 2024

Tim Sepak Bola Zona Tabagsel Menang Tipis Atas Labuhanbatu Raya

Padangsidimpuan, MISTAR.ID

Setelah melakoni pertandingan selama 2×45 menit, akhirnya tim sepak bola zona se-Tabagsel meraih kemenangan tipis terhadap tim zona Labuhanbatu Raya, Rabu (10/8/22) sore.

Pertandingan memperebutkan piala Kakanwil Kemenkumham Sumut tersebut digelar di lapangan Lapas Klas IIB, Desa Salambue, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan.

Gol kemenangan tim sepak bola zona se-Tabagsel tercipta pada menit 62, di mana Vincent pemain nomor punggung 30 berhasil melepaskan tendangannya pada pojok kiri gawang. Sebelumnya Vincent berhasil lepas dari dua pengawalan pemain Labuhanbatu Raya.

Gol ini merupakan gol tunggal untuk kemenangan tim zona se-Tabagsel, yang nantinya akan melakoni pertandingan lanjutan di Medan pada Sabtu (13/8/22).

Baca Juga:Edy Rahmayadi Cup 2022 Diikuti 40 Tim Sepak Bola SMA/SMK Cabdis Siantar

Pada babak pertama, tim tuan rumah zona se-Tabagsel dan tim zona Labuhanbatu Raya bermain imbang 0-0. Kedua tim terlihat saling ngotot untuk menghasilkan gol, namun tuan rumah berhasil mengimbangi permainan Labuhanbatu Raya.

Tempo permainan semakin meningkat, hingga wasit asal Medan yang memimpin pertandingan terpaksa harus mengeluarkan beberapa kartu kuning terhadap kedua tim.

Kepala Lapas Klas IIB Padangsidimpuan Indra Kesuma yang berada di lokasi mendukung tim zona se-Tabagsel, terlihat beberapa kali memberikan instruksi kepada pemainnya.

“Ya harapan saya untuk tim zona se-Tabagsel terus bersemangat junjung sportivitas, karena mereka nantinya akan kembali melakukan pertandingan di Medan. Ada 4 zona lagi yang akan dihadapi,” ucapnya kepada MISTAR. (asrul/hm14)

Related Articles

Latest Articles