8.5 C
New York
Thursday, April 18, 2024

Tim Santri Sumut Petik Kemenangan Atas Sulawesi Tenggara 2-1

Asahan, MISTAR.ID

Tim Santri Sumut yang diwakili oleh santri asal Kabupaten Asahan memetik kemenangan 2-1 saat berhadapan dengan Sulawesi Tengah (Sulteng) pada babak penyisihan Grup B, Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 di Stadion Jarot Supadmo Armed, Cimahi, Bandung, Minggu (9/10/22).

Tim media Santri Sumut, Ulil Amri dalam keterangannya yang dikirimkan kepada MISTAR.ID mengatakan dengan hasil itu tim mereka berhasil meraup 6 poin di dua laga awal pada babak penyisihan grup. Gol tim Santri Asahan tercipta pada menit ke 7 oleh M Rangga. Namun jelang menit ke 37 tim lawan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Di babak kedua pelatih Satri Sumut, Abd Rahman Marasabessy menginstruksikan permainan cepat untuk menggempur pertahanan Sulteng. Sepakan Muhammad Rangga Rizki Nasution bersarang di gawang lawan menjelang akhir babak kedua menjadikan papan skor berubah 2-1.

Baca juga: Sumut akan Hadapi Kalteng di Liga Santri PSSI 2022 Piala Kasad

Secara terpisah Komandan Kontingen Sumut Letkol Inf Franki Susanto kepada wartawan mengatakan rasa puas atas perjuangan anak-anak.

“Alhamdullilah anak-anak dapat meraih poin penuh semoga pada laga berikut dapat menuai hasil bagus, dan melaju ke babak berikutnya,” harap Franki yang juga Dandim 0208/AS. Kemudian, tim Sumut kembali akan bertanding melawan Maluku pada Senin dilajutkan keesokan harinya melawan Jateng. (perdana/hm09)

Related Articles

Latest Articles