9.5 C
New York
Thursday, March 28, 2024

Tim Santri Sumut Lolos Semi Final Piala Kasad 2022, Danrem 022 PT: Jangan Lengah!

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Tim Santri Sumut lolos ke Babak Semi Final setelah mengalahkan tim Jatim ll dengan skor tipis  1-0 dalam pertandingan waktu normal di Lapangan B Pusdik Jasmani TNI AD, Selasa (18/10/22). Di laga itu, pencetak gol dari tim Sumut adalah Khoiron Akbar Ritonga. Gol tercipta di menit ke 5 pertandingan.

Selanjutnya partai semi final akan dilaksanakan tanggal 20 Oktober 2022 mendatang, tepatnya di Stadion Soemantri Brojo Negoro Jakarta. Nantinya tim Sumut akan berhadapan dengan tim Jabar 1 yang sebelumnya berhasil mengalahkan tim Bali.

Keberhasilan anak asuh dari pelatih Abdul Rahman Marasabessy ini melaju ke babak semi final mendapat apresiasi dari Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief SIP. Danrem mengucapkan terima kasih atas upaya serta hasil yang telah dicapai pada pertandingan menghadapi tim santri Jatim ll, dimana Sumut akan melaju ke babak semi final.

Baca Juga:Kalahkan Jawa Timur 1- 0, Tim Santri Sumut ke Semi Final Piala Kasad Liga Santri PSSI

“Kemenangan yang diraih merupakan langkah/jalan menuju babak selanjutnya. Saya berharap tim santri Sumut lebih siap dalam melakukan perlawanan di partai semi final nanti, sehingga dapat memberikan penampilan terbaik serta memperoleh hasil yang maksimal, dan kita semua berharap agar tim Sumut dapat terus melangkah sampai partai final yang akan di helat di Gelora Bung Karno,” tuturnya.

Danrem 022/PT juga meminta para pemain agar jangan pernah menganggap remeh siapapun lawannya, karena sudah pasti lawan itu nantinya merupakan tim yang hebat. “Namun dengan semangat, motivasi serta kerjasama tim yang baik, maka tim ini kita harapkan dapat terus melaju ke babak selanjutnya. Semua tim memiliki kekuatan yang patut diwaspadai, kita tak boleh lengah. Sebelumnya saya mengungkapkan kita tetap bersyukur tim santri Sumut lolos ke babak semi final,” ujarnya.

Baca Juga:Meski Dikalahkan Maluku, Tim Santri Sumut Tetap Lolos Babak 16 Besar

Danrem 022/PT juga berpesan agar para pemain tetap menjaga kesehatan, stamina dan kekompakan tim serta terus mengasah skill perorangan dan menjunjung tinggi sportifitas dalam setiap pertandingan. “Jangan mudah terpancing emosi. Saya ingin melalui turnamen ini tim Sumut melahirkan pemain sepak bola yang mumpuni. Hal yang sangat luar biasa sekali tim Santri Sumut bisa masuk Babak Semi Final, mudah-mudahan tim santri Sumut bisa jadi Juara nanti dan dengan harapan bisa mengukir prestasi di tingkat nasional pada tahun 2022 ini,” tukasnya.(ferry/rel/hm15)

Related Articles

Latest Articles