30 C
Medan
Saturday, August 13, 2022
spot_img

Tiga Pekan Jelang Liga 2, Punggawa PSMS Lakukan Pemusatan Latihan

Medan, MISTAR.ID

PSMS kembali menggelar pemusatan latihan atau TC (Training Camp) pasca libur usai menjuarai turnamen Gubsu Edy Rahmayadi Cup 2022 pada penghujung Juli lalu.

Skuat Ayam Kinantan mulai kembali latihan, Kamis (4/8/22) pagi dilanjutkan, Jumat (5/8/22) di Stadion Mini Kebun Bunga. Selain itu, para pemain juga latihan gym.

Pelatih kepala PSMS I Putu Gede mengatakan, dirinya bersama official kepelatihan melakukan pengecekan berat badan para pemain, apakah ada naik selama libur.

Baca Juga:PSMS Incar Pemain Baru Hadapi Liga 2 Musim Depan

“Kita cek bobot berat badannya ada yang bertambah atau tidak. Kita ingin semua pemain mempertahankan kebugaran, karena kemarin sempat kita liburkan,” ujarnya.

Putu Gede menyebutkan, setelah pihaknya melakukan pengecekan ada beberapa pemain yang berat badannya bertambah, namun masih bisa ditoleransi.

“Kalau untuk pemain baru belum ikut berlatih, mungkin besok atau lusa baru akan tiba,” sebutnya.

Sekadar informasi, PSMS berniat menambah amunisi baru jelang tiga pekan kick-off Liga 2 musim 2022/2023 yang dijadwalkan akan bergulir pada 27 Agustus mendatang.

Calon pemain baru yang didatangkan tersebut berasal dari klub-klub Liga 1. Manajemen juga memastikan pemain baru yang akan bergabung ini tidak bersifat trial. (ial/hm12)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: