18.6 C
New York
Thursday, April 25, 2024

Thiago Silva dan Chilwell Bakal Duet di Laga West Brom Vs Chelsea

West Brom, MISTAR.ID
Thiago Silva dan Chilwell telah menjalani penampilan debut saat Chelsea bertemu Barnsley di babak ketiga Piala Liga Inggris 2020-2021. Pada laga tersebut, keduanya menunjukkan ketangguhan besar hingga membawa Chelsea menang telak 6-0 atas Barnsley. Itu dulu.

Nah, saat ini pelatih Chelsea, Frank Lampard terbuka untuk menduetkan kembali Thiago Silva dan Ben Chilwell dalam laga kontra West Bromwich Albion pada pekan ketiga Liga Inggris 2020-2021. Laga ini akan berlangsung di The Hawthorns, Sabtu (26/9/20) malam WIB.

Melihat performa apik itu, Lampard mengonfirmasi bahwa keduanya bisa diduetkan kembali saat mereka akan bertandang ke markas West Bromwich. Tetapi, ia juga tidak ingin gegabah karena keduanya, terutama Chilwell rawan terhadap cedera.

Baca Juga:Mantan Kapten PSG Thiago Silva Berlabuh Di Chelsea

Lampard pun sejatinya merasa yakin, bahwa Thiago Silva dan Chilwell berada dalam kondisi yang sangat baik untuk dimainkan di laga kontra West Bromwich. Namun, ia juga mempertimbangkan beberapa hal. Selain rentan cedera, ia sedang memikirkan untuk rotasi pemain.

Sebab, pelatih berpaspor Inggris itu menyadari para pemainnya akan menjalani laga yang padat dalam beberapa pekan mendatang. Termasuk, tampil di laga internasional bersama Tim Nasional mereka masing-masing.

“Saya yakin mereka cukup fit untuk memulai, tetapi saya juga harus mempertimbangkan fakta bahwa kami memainkan pertandingan lain dengan rotasi yang cukup ketat,” ungkap Lampard, mengutip dari Goal, Sabtu (26/9/20).

Baca Juga:Ingin Juara di Musim 2020-2021, Setan Merah Disarankan Buru Dua Pemain Top

“Setelah itu, mereka juga mungkin akan pergi dan memainkan tiga pertandingan untuk negara mereka, jadi saya yang mengaturnya,” jelasnya. “Setelah melalui pertandingan kemarin, saya pikir terutama Thiago yang memulai permainan itu telah memiliki 60 menit permainan, jadi itu bagus untuk dilihat,” terangnya.

“Dengan Ben, saya mungkin akan sedikit lebih berhati-hati hanya untuk memastikan, sebab cederanya sedikit menantang. Tetapi, mereka dalam kondisi yang baik saat ini,” jelasnya.

Thiago Silva dan Chilwell merupakan pemain anyar Chelsea pada musim ini. Thiago merupakan pemain yang didatangkan dari PSG dengan status bebas transfer. Sementara, Chilwell direkrut dari tim kuda hitam Liga Inggris yakni Leicester City.(okz/hm10)

Related Articles

Latest Articles