5.7 C
New York
Thursday, April 25, 2024

Tampil Memukau di Liga Italia, Juventus Lirik Smalling

Roma, MISTAR.ID
Meski dalam tahun ini adalah pertama kalinya Chris Smalling tampil di Liga Italia, akan tetapi itu tak menghalanginya untuk bermain baik bersama klub Serigala ibu kota tersebut. Penampilan Chris Smalling selama di AS Roma bisa dikatakan sangat luar biasa di musim 2019-2020 ini.

Tercatat, bek asal Inggris ini berhasil menorehkan 30 penampilan bersama Roma di Liga Italia 2019-2020. Berkat kehebatannya dalam menjaga lini pertahanan Roma, klub tersebut pun berhasil mengakhiri musim ini dengan berada di peringkat kelima dengan raihan 70 poin.

Penampilan apik Smalling itu lantas membuat Roma berniat untuk mempermanenkannya dari Manchester United di musim panas 2020. Namun, ternyata yang berniat untuk membeli Smalling tak hanya Roma saja, tetapi juga Juventus.

Ya, sang juara Liga Italia 2019-2020 itu tampaknya tertarik mendapatkan jasa Smalling usai memantau permainannya selama bermain bersama Roma di musim ini. Karena Smalling tampil baik, Juventus seperti ingin bek berusia 30 tahun tersebut bermain bersama mereka di musim depan.

Baca Juga:Taklukkan Sampdoria 2-0, Juventus Juara Liga Italia 2019-2020

Sayangnya, ada laporan yang mengatakan, Juventus kesulitan untuk meyakinkan Man United agar mau menjual Smalling ke mereka di bursa transfer musim panas 2020. Namun, hal tersebut lantas tak membuat Juventus menyerah.

Bahkan, menurut laporan dari Sportskeeda, Senin (3/8/20), Juventus berniat untuk melepaskan salah satu pemainnya agar bisa ditukarkan dengan Smalling di musim panas nanti. Pemain yang akan diberikan Juventus kepada Man United itu adalah Federico Bernadeschi.

Bernadeschi bakal menjadi orang yang akan memperlancar niat Juventus dalam meyakinkan Man United agar mau melepaskan Smalling. Dipilihnya Bernadeschi, karena pemain berusia 26 tahun itu tampaknya sudah bukan menjadi pilihan utama sang pelatih, Maurizio Sarri untuk Juventus di musim depan.

Baca Juga:Ronaldo Melesat Dekati Top Skor Liga Italia

Menariknya, pemberian Bernadeschi itu pun dianggap merupakan trik yang salah dari Juventus. Sebab banyak pihak yang merasa Bernadeschi bukanlah sosok orang yang sedang dicari Man United saat ini.

Man United dikabarkan lebih tertarik mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund ketimbang Bernadeschi. Jadi, Juventus perlu memikirkan ulang usaha mereka dalam merekrut Smalling untuk musim depan.(okz/hm10)

Related Articles

Latest Articles