15.6 C
New York
Sunday, May 19, 2024

Taklukkan PS Sergai, PSAD Tantang Gelora Sinomba di Partai Final Bonas Cup 2022

Medan, MISTAR.ID

PSAD lolos ke babak final Bonas Cup 2022 setelah berhasil menaklukkan PS Sergai dalam drama adu pinalti, saat kedua tim bermain sama kuat 1-1 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Teladan Medan, Rabu (26/10/22) sore.

PS Sergai tampil ngotot dan menguasai jalannya babak pertama. Terbukti, pada menit 38, PS Sergai berhasil unggul melalui pemain naturalisasi mereka Abdou Rafiou. Hingga babak pertama usai, 1-0 untuk keunggulan anak asuhan Chairul Setiawan tersebut.

Babak kedua berjalan, PSAD meningkatkan tempo penyerangan. Serangan teratur yang dibangun dari sisi kanan pertahanan PS Sergai, membuat Eki Fauzi berhasil menciptakan gol penyeimbang. 1-1 untuk kedua tim.

Baca Juga:PSAD Kunci Tiket Terakhir Semifinal Bonas Cup 2022

Hingga 90 menit waktu normal berjalan, tak ada lagi gol tercipta. Pertandingan pun dilanjutkan dengan babak adu pinalti. Dua pemain PS Sergai gagal, sementara empat pemain PSAD berhasil membuat gol.

Dengan hasil ini, PSAD akan bertemu Gelora Sinomba dalam partai final. Sementara PS Sergai akan berhadapan dengan Perisai FC untuk memperebutkan juara ketiga. (ial/hm12)

Related Articles

Latest Articles