18.9 C
New York
Thursday, April 25, 2024

Taklukkan Poslab 3-1, Labura Hebat Lolos Babak 8 Besar Bonas Cup 2022

Medan, MISTAR.ID

Turnamen sepak bola terbesar di Sumatera Utara (Sumut), Bonas Cup memasuki babak 16 besar. Laga pembuka mempertemukan dua tim sesama zona Labuhanbatu, Labura Hebat vs Poslab.

Dipertandingkan di Stadion Teladan Medan, Kamis (29/9/22) sore, Labura Hebat berhasil mengamankan tiket babak 8 besar usai mengalahkan Poslab dengan skor 3-1.

Gol-gol Labura Hebat diciptakan Williyando pada menit 45 dan ’47, serta Syahrul Akbar pada menit 30. Sementara gol semata wayang Poslab diciptakan Carel Syadef pada menit 48.

Baca Juga:PSMS Ditaklukkan Labura Hebat FC dalam Laga Uji Coba di Stadion Teladan

Kemenangan itu diapresiasi pelatih Labura Hebat Saktiawan Sinaga. Namun, mantan penyerang PSMS Medan itu mengaku masih banyak kelemahan yang harus dibenahi.

“Baik itu transisi bertahan ke menyerang, serta memanfaatkan peluang yang banyak terbuang,” ujarnya.

Saktiawan mengucapkan terima kasih kepada para pemain yang sudah berjuang. Saktiawan yang pernah memperkuat Timnas Indonesia pada ajang Piala AFF 2004 itu menilai, pertandingan tersebut menjadi pelajaran baginya sebagai pelatih.

“Masih banyak yang harus kita benahi setelah melihat jalannya pertandingan. Inilah materi yang akan kita gunakan menghadapi Liga 3 nanti,” katanya.

Pada babak 8 besar, Labura Hebat akan menghadapi tim pemenang antara G Purba Sinomba kontra RBS FC yang akan dipertandingkan, Kamis (29/9/22) malam. (ial/hm12)

Related Articles

Latest Articles