spot_img

Tak Ada Gol Tercipta, Uruguay vs Korsel Imbang

Ar-Rayyan, MISTAR.ID

Hingga babak kedua berakhir, tidak ada gol di pertandingan antara Uruguay melawan Korea Selatan. Kedua tim sama-sama gagal memaksimalkan peluang emas yang didapat.

Duel kedua timnas dilangsungkan di Education City Stadium, Ar-Rayyan, Kamis (24/11/22) malam. Kedua tim memainkan pertandingan Grup H Piala Dunia 2022. Peluang terbaik Uruguay terjadi di akhir babak pertama setelah sundulan Diego Godin mengenai tiang gawang Korsel. Sedangkan Korsel melewatkan peluang emas saat tembakan Hwang Ui-jo dari depan gawang cuma melambung.

Babak kedua berjalan lebih menarik. Uruguay dan Korea Selatan saling bergantian melancarkan serangan, namun belum menghasilkan gol. Darwin Nunez berhasil lepas dari kawalan pemain dan menyisi sisi kanan pertahanan Korea Selatan di menit ke-62. Striker milik Liverpool itu kemudian melakukan tusukan ke dalam kotak penalti, namun usahanya terhenti setelah bola yang berusaha disodorkan ditahan kiper.

Baca Juga:Uruguay dan Korsel Masih Sama Kuat di Babak Pertama

Uruguay menambah tenaga baru di lini depan pada menit ke-64. Suarez ditarik keluar dan Edinson Cavani masuk. Korea Selatan menumpuk pemain di sepertiga akhir pertahanan pada menit ke-70. Uruguay kesulitan membongkarnya dan umpan-umpan silang coba dimainkan, namun masih juga bisa dimentahkan lawan.

Pertahanan Uruguay kocar-kacir di menit ke-74. Sebuah serangan dari Korea Selatan menghadirkan kemelut, yang bisa diatasi oleh Diego Godin cs. Hingga peluit panjang ditiup wasit, skor kacamata masih bertahan.(detik/hm15)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: