11.5 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Solskjaer Sebut Mental Pemain Manchester United Siap Tempur Hadapi Spurs 20 Juni

Manchester, MISTAR.ID

Liga Inggris 2019-2020 akan bergulir kembali pada 19 Juni mendatang. Setan Merah julukan Manchester United akan menyambangi markas Tottenham Hotspur pada Sabtu 20 Juni 2020 dini hari WIB di London. Ole Gunnar Solskjaer yakin, anak asuhnya sudah punya mental yang kuat dan siap tempur untuk pertandingan tersebut.

“Kami sudah tidak sabar menantikan pertandingan-pertandingan itu. Pertandingan pertama masih dua pekan lagi, jadi kami harus meningkatkan intensitas latihan dan mendapatkan kembali bentuk terbaik untuk pertandingan,” terang Ole Gunnar Solskjaer, seperti dimuat situs resmi klub, Sabtu (6/6/20).

Dua laga tunda pekan 29 akan mengawali kembalinya liga paling semarak di dunia tersebut. Setelah itu, baru pekan 30 serentak digelar pada 20-22 Juni 2020.

Tantangan sudah harus dihadapi Man United dengan menyambangi markas sesama pesaing menuju empat besar, Tottenham Hotspur. Pada perjumpaan serupa musim lalu, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer sukses merebut kemenangan tipis 1-0 berkat gol tunggal Marcus Rashford.

Baca juga: Juan Mata Bangga Gabung Manchester United

Pesepakbola berkebangsaan Inggris itu juga mencetak dua gol kemenangan pada pertemuan pertama kedua klub Desember 2019 di Stadion Old Trafford. Laga berat sebagai permulaan tidak membuat Ole Gunnar Solskjaer khawatir. Ia justru yakin anak asuhnya sudah punya sikap yang tepat.

“Semua orang tahu kami harus berada dalam penampilan terbaik dan fokus. Kami tahu itu pertandingan besar buat semua orang. Kami sudah mengalaminya saat memulai musim ini dengan laga melawan Chelsea. Jadi, saya yakin anak-anak bisa memasuki laga kontra Tottenham dengan mentalitas untuk menampilkan permainan sepakbola yang bagus,” tutup pria berusia 47 tahun itu.(okzn/hm07)

Related Articles

Latest Articles