10.5 C
New York
Wednesday, April 24, 2024

Solskjaer Bakal Dilengserkan Sebagai Pelatih Manchester United

London, MISTAR.ID

Paul Scholes legenda Manchester United, menuding bahwa manajemen man united bakal buang Ole Gunnar Solskjaer. Pasalnya, manajemen Setan Merah julukan Man United gagal mendapatkan sejumlah pemain yang menjadi incaran Solskjaer.

Di sepanjang bursa transfer musim panas 2020, Man United memang disebut-sebut berencana merekrut sejumlah nama besar ke dalam skuadnya. Nama-nama tersebut diantaranya adalah Jadon Sancho, Jack Grealish, Dayot Upamecano, Raul Jimenez, Harry Kane, hingga Gareth Bale.

Akan tetapi hingga jendela transfer musim panas 2020 resmi ditutup, nama-nama di atas tidak ada yang bergabung dengan Man United. Mereka justru hanya mampu mendaratkan Alex Telles, Donny van de Beek, Facundo Pellistri, dan Edinson Cavani.

Baca juga: Rekrut Alex Telles, Keputusan Man United Dinilai Sangat Tepat

Keempat nama tersebut memang bisa dikatakan cukup mentereng, namun hanya Cavani yang dipercaya para penggemar Man United bisa memberikan dampak. Sementara tiga pemain lainnya masih diragukan kualitasnya.

Scholes pun lantas memberikan reaksinya soal kebijakan transfer Man United pada musim panas ini. Scholes menuding hal tersebut sengaja dilakukan oleh manajemen Man United agar kinerja Solskjaer tak berjalan baik, dan punya alasan untuk memecatnya.

“Saya rasa Solskjaer bukan manajer pertama yang tidak didukung oleh manajemen (Man United). Mereka sudah menghabiskan banyak sekali uang, namun apakah mereka menghabiskan uang itu untuk pemain yang diinginkan manajer? Saya tidak yakin akan hal itu,” ujar Scholes, seperti disadur dari Talksport, Selasa (13/10/20).

“Saya merasa bahwa Louis van Gaal dan Jose Mourinho sudah pernah mengeluhkan hal ini, dan saya menilai bahwa itu normal ketika mereka tidak mendapatkan pemain yang tidak mereka inginkan,” sambungnya.

Baca juga: Menang Tipis 2-1 Atas Man United, Sevilla Melaju ke Final Liga Eropa 2019-2020

“Anda bisa merasakan di akhir musim lalu Ole akan mendapatkan dukungan di bursa transfer kali ini agar tim ini naik level, namun kenyataannya tidak demikian. Sudah jelas jika pemain yang ia inginkan tidak datang,” tuntas pria berusia 45 tahun tersebut.(okzn/hm07)

Related Articles

Latest Articles