10.9 C
New York
Wednesday, April 24, 2024

SMKN 1 Siantar Menang Telak 4-1 Atas SMAN 1 Ujung Padang di Edy Rahmayadi Cup

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Tim sepakbola SMK Negeri 1 Siantar berhasil membungkam SMA Negeri 1 Ujung Padang dengan skor telak 4-1 dalam pertandingan babak penyisihan turnamen sepakbola antar pelajar tngkat SMA/SMK se-Cabang Dinas (Cabdis) Siantar, Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara memperebutkan Piala Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi 2022.

Pertandingan pertama grup E tersebut digelar di lapangan sepakbola Budi Mulia Kota Pematang Siantar. Rabu, (10/8/22). Pertandingan berjalan sportif dan kedua tim saling menunjukkan kemampuannya untuk menjebol gawang lawan.

Di menit ke 20 babak pertama SMAN 1 Ujung Padang berhasil menjebol gawang SMKN 1 Siantar. Skor ini bertahan hingga turun minum. Memasuki babak kedua di mulai, SMKN 1 Siantar tampil dominan dengan memborong 4 gol sekaligus membungkam SMAN 1 Ujung Padang dengan skor telak hingga pertandingan berakhir.

Baca juga: PSMS Berlatih Tanpa Didampingi I Putu Gede

Usai pertandingan Manajer Tim SMKN 1 Siantar, Vicky Panjaitan mengatakan di awal pertandingan mereka tertinggal, namun para pemain tidak patah semangat untuk memberikan perlawanan kepada lawan dengan menunjukkan skil permainan cepat dan disiplin.

“Atas kekompakan para pemain, timnya bisa meraih kemenangan, itu tidak terlepas dari saran pelatih yang menerapkan formasi 4-3-3 sehingga merepotkan pertahanan lawan,” ujar Vicky dan menyebutkan pihaknya optimis akan meraih hasil positif di dua laga terakhir untuk lolos ke babak 16 besar.

Sementara laga kedua tim sepakbola SMAN 1 Sidamanik berhasil menaklukkan SMAN 6 Pematang Siantar dengan skor 5-1. 4 gol di borong oleh nomor punggung 7 Tio Naibaho pemain SMAN 1 Sidamanik. (yetty/hm09)

Related Articles

Latest Articles