10.6 C
New York
Friday, April 26, 2024

Skuat Manchester United Dikabarkan Keracunan Makanan, 12 Orang Sakit

Manchester, MISTAR.ID

Skuat Manchester United dikabarkan mengalami keracunan makanan usai pulang bertanding di Liga Europa. Sebanyak 12 pemain absen latihan karena sakit.

Melansir Metro, MU baru saja terbang ke Moldova, untuk melawan FC Sheriff di ajang Liga Europa. Cristiano Ronaldo dkk menang 2-0 di laga tersebut. Namun, ada laporan kurang enak usai perjalanan Setan Merah itu. Skuat asuhan Erik ten Hag dikabarkan mengalami keracunan makanan.

Laporan The Sun menyebut, beberapa pemain dan staf dikabarkan tak enak badan pada Jumat (16/9/22) lalu. Manchester United kemudian mencari tahu, apakah mereka keracunan makanan di Moldova atau di pesawat saat perjalanan pulang ke Manchester.

Baca Juga:Ronaldo Kembali Kenakan Nomor Punggung 7 di Man United

Imbasnya, beberapa pemain absen berlatih. Belum jelas apa penyebab pemain dan staf The Red Devils merasa tidak enak badan secara serempak.

Usai menghadapi Sheriff, Manchester United sendiri baru akan kembali bertanding pada Oktober mendatang. Di laga selanjutnya, MU akan langsung melakoni derby Manchester kontra Manchester City di Liga Inggris. (detik/hm14)

Related Articles

Latest Articles