17.6 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Skor 3-0, Fiorentina Permalukan Juventus di Kandang Sendiri

Turin, MISTAR.ID
Petaka Juventus sejatinya telah dimulai sejak awal laga ketika mereka kebobolan pada menit awal. Ketika laga baru berjalan menit ketiga, Juventus tertinggal 0-1 setelah Dusan Vlavohic sukses mencetak gol.

Kekalahan ini jelas memalukan. Pasalnya, Juventus sendiri tampil di kandang sendiri dan Fiorentina sedang berada dalam tren buruk. Namun, secara tidak terduga Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menyerah dari Fiorentina.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo mengakui kekalahan yang dialami timnya dari Fiorentina pada laga lanjutan Liga Italia 2020-2021. Bermain di Allianz Stadium, Rabu (23/12/20) dini hari WIB, Juventus takluk dengan skor 0-3.

Setelah bencana besar datang kepada Juventus karena Juan Cuadrado mendapat kartu merah dan diusir dari lapangan. Situasi makin runyam kala Alex Sandro mencetak gol bunuh diri dan memberi Fiorentina keunggulan 2-0.

Baca Juga:Ronaldo Cetak 2 Gol, Juventus Permalukan Parma 4-0

Tak berhenti sampai di situ, Juventus makin terpuruk dengan gol ketiga Fiorentina yang dicetak Martin Caceres pada menit 81. Sayangnya, Juventus pun tak mampu bangkit dan harus puas menerima kekalahan.

Pirlo pun tak bisa menutupi rasa kecewanya. Tetapi, pada satu sisi ia mengakui bahwa anak didiknya bermain buruk. Sebab, hal itu tidak terlepas dari fokus para pemain yang mulai hilang karena mendekati libur Natal.

“Kami memulai dengan sikap yang salah dan jika Anda melakukan itu, maka Anda akan mengalami situasi buruk seperti ini,” ungkap Pirlo, mengutip dari Football Italia, Rabu (23/12/20).

Baca Juga:Barcelona Dan Juventus Kompak Menang Besar

“Ini bisa terjadi pada pertandingan terakhir sebelum Natal untuk mulai memikirkan liburan, tetapi kami lamban dan tidak fokus, jadi mau tidak mau kami kemudian kalah,” tambahnya.

Kekalahan ini pun membuat Pirlo meminta anak asuhnya untuk mengevaluasi permainan. Ia berharap setelah masa liburan berakhir, Ronaldo dan kawan-kawan mampu meningkatkan performa.

“Sekarang kami pergi berlibur selama beberapa hari untuk mengisi ulang baterai, kemudian dapat memulai kembali melihat kesalahan yang kami buat dan kami dapat meningkatkannya,” pungkasnya.(okz/hm10)

Related Articles

Latest Articles