7.2 C
New York
Friday, April 19, 2024

Shin Tae-yong Panggil 23 Pemain Timnas Hadapi Curacao, Ini Daftarnya

Jakarta, MISTAR.ID

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong sudah menentukan 23 pemain untuk laga Indonesia Vs Curacao. Ada dua wajah baru, sementara enam pemain luar negeri turut dipanggil.

Dua pemain baru Timnas Indonesia itu adalah Muhammad Ramadhan (PSM Makassar) dan Muhammad Ferrari (Persija Jakarta). Kedua pemain ini memang sedang bersinar bersama klubnya masing-masing.

Sedangkan enam pemain luar negeri adalah Asnawi Mangkualam (Ansan Greeners), Elkan Baggott (Gillingham FC), Egy Maulana (FC Vion Zlate Moravce), Saddil Ramdani (Sabah FC), Witan Sulaeman (AS Trencin), dan Pratama Arhan (Tokyo Verdy).

Baca Juga:Timnas Indonesia Lolos ke Piala Asia 2023, Mulai Kebanjiran Bonus Hingga Rp500 Juta

Mereka tergabung ke dalam skuat yang sudah menjadi langganan. Ada juga tiga pemain yang kembali mendapat panggilan lagi yakni Dendy Sulistyawan (Bhayangkara FC), Yakob Sayuri (PSM), dan Muhammad Rafli (Arema FC).

“Alhamdulillah bersyukur dan sangat senang kembali dipanggil timnas Indonesia. Saya akan berjuang keras dan memberikan kemampuan terbaik demi mendapatkan tempat di tim,” kata Dendy Sulistyawan, dalam keterangan yang dirilis PSSI.

Para pemain yang dipanggil ini akan berkumpul mulai, Senin (19/9/22), di Bandung, yang menjadi lokasi Pemusatan Latihan (TC). Timnas Indonesia akan menjamu Curacao dua kali pada FIFA Matchdaya alias jeda internasional di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada 24 September dan di Stadion Pakansari pada 27 September.

Baca Juga:Timnas Indonesia Tahan Yordania 0-0 Babak Pertama

23 pemain Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday Vs Curacao yakni, Asnawi Mangkualam Bahar (Ansan Greeners), Egy Maulana Vikri ( FC Vion Zlate Moravce), Witan Sulaeman (AS Trencin), Elkan William Tio Baggott (Gillingham FC), Saddil Ramdani (Sabah FC), Pratama Arhan (Tokyo Verdy), Fachruddin Aryanto (Madura United).

Rizky Ridho Ramadhani (Persebaya Surabaya), Marselino Ferdinan (Persebaya Surabaya), Koko Ari Araya (Persebaya Surabaya), Rachmat Irianto (Persib Bandung), Ricky Kambuaya (Persib Bandung), Marc Klok (Persib Bandung), Syahrian Abimanyu (Persija Jakarta), Muhammad Ferarri (Persija Jakarta).

Muhammad Riyandi (Persis Solo), Yakob Sayuri (PSM Makassar), Muhammad Ramadhan Sanantha (PSM Makassar), Syahrul Trisna Fadillah (Persikabo 1973), Muhammad Dimas Drajad (Persikabo 1973), Muhammad Rafli (Arema FC), Dendy Sulistyawan (Bhayangkara FC), Nadeo Arga Winata (Bali United). (detik/hm14)

Related Articles

Latest Articles