11.3 C
New York
Tuesday, April 16, 2024

Sheffield Menang 2-1, Man United Incar Kemenangan atas Arsenal

Manchester, MISTAR.ID
The Red Devils (julukan Manchester United) unggul segalanya dari Sheffield United sehingga banyak orang memprediksi mereka akan memenangkan pertandingan dengan mudah.

Namun nyatanya, Manchester United kalah 1-2 dari Sheffield United dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021. Meski begitu, Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer yakin The Red Devils bisa bangkit dari hasil buruk itu karena sudah beberapa kali melakukannya pada musim ini.

Man United dalam misi untuk kembali ke puncak klasemen sementara saat menjamu Sheffield di Old Trafford, Kamis 28 Januari 2021 dini hari WIB. Akan tetapi, Man United justru takluk karena gol-gol dari Kean Bryan (23’) dan Oliver Burke (74’). Pasukan Ole Gunnar Solskjaer, hanya mampu membalas melalui sundulan sang kapten, Harry Maguire (64’).

Baca Juga:Man United Singkirkan Liverpool 3-2, Chelsea Melenggang

Hasil negatif itu menghentikan tren positif Man United yang tidak terkalahkan di Liga Inggris sejak takluk 0-1 dari Arsenal pada 1 November 2020. The Red Devils pun tertahan di posisi kedua dengan koleksi 40 poin. Man United tertinggal satu poin dari Manchester City yang menempati posisi pertama.

Man United berkesempatan untuk bangkit pada pertandingan selanjutnya. The Red Devils akan melawan Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium, Minggu 31 Januari 2021 dini hari WIB.

Solskjaer berharap para pemain Man United tampil apik di kandang Arsenal sehingga bisa meraih hasil maksimal. Man United butuh kemenangan untuk memberikan tekanan pada Man City.

“Anda tidak pernah ingin kehilangan permainan untuk belajar darinya, Anda ingin belajar dari permainan yang Anda menangkan. Kami luar biasa, kami konsisten, tetapi musim seperti itu,” kata Solskjaer, mengutip dari laman resmi Man United, Sabtu (30/1/21).

Baca Juga:Bermain Imbang dengan Man United, Liverpool Tetap di Posisi Pertama

“Kami tidak berharap untuk tak terkalahkan sejak 1 November, tentu saja kami tidak. Akan tetapi, kami ingin (bangkit) dan kami masih ingin memulai babak baru,” ucapnya.

“Kami selalu bangkit kembali setelah kekalahan sebelumnya. Musim ini, kami telah melakukannya dengan sangat baik setelah sebagian besar. Ada satu, kami kalah dari Arsenal dan kemudian takluk dari Istanbul Basaksehir setelahnya,” ucap Solskjaer.

“Namun, selain itu, kami selalu bangkit kembali dengan penampilan yang bagus. Saya berharap semua orang tampil baik dan semoga hasilnya datang setelahnya. Anda tidak pernah bisa mengontrol hasilnya,” tuturnya.(okz/hm10)

Related Articles

Latest Articles