26 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Setelah Menang Atasi Burnley, West Ham Jaga Peluang ke Zona Liga Champions

London, MISTAR.ID

Klub West Ham United menjaga peluang menembus zona Liga Champions, setelah kemenangan 2-1 atas Burnley pada pertandingan Liga Inggris, di Turf Moor, Senin (3/5/21) malam waktu setempat.

Kemenangan ini menjaga peluang the Hammers menembus posisi empat besar.

Burnley yang bertindak sebagai tuan rumah, unggul terlebih dahulu melalui Chris Wood di menit ke-19. Ketinggalan 0-1 membuat pasukan David Moyes bangkit dan tampil dominan.

Cukup dua menit untuk West Ham mengimbangi kedudukan 1-1 melalui gol Michail Antonio setelah mendapat umpan silang Vladimir Coufal.

Baca Juga :Man City Diambang Pintu Juara Liga Inggris

The Hammers kemudian berbalik unggul 2-1 melalui gol kedua Antonio hasil kerja sama dengan Said Benrahma.

Burnley sempat mendapat peluang menyamakan kedudukan, namun tendangan pemain pengganti Jay Rodriguez melebar dari arah gawang.

Hasil ini membuat West Ham berada di posisi lima klasemen dengan 58 poin, dan masih bisa berpeluang meraih zona kualifikasi Liga Champions.

Pasukan Moyes berada di atas Tottenham Hotspur di posisi enam, dan hanya tiga poin di belakang posisi empat Chelsea dengan sisa empat pertandingan.

Burnley di posisi 16 dengan 36 poin, namun posisi itu belum secara otomatis bisa membuat mereka bertahan di Premier League, karena posisi 18 Fulham (27) hanya tertinggal sembilan poin.(BS/hm13)

Related Articles

Latest Articles