27.3 C
New York
Monday, April 29, 2024

Setan Merah Disebut Bakal Juara Liga Eropa

Koln, MISTAR.ID

Rasa percaya diri yang ditanamkan oleh bek Manchester United, Victor Lindelof, perlu ditiru. Pasalnya, dirinya punya kenyakinan bahwa timnya akan menjuarai Liga Eropa 2019-2020.

“Saya pikir kami memiliki kepercayaan besar pada saat ini. Kami telah tampil di level yang sangat tinggi, terutama setelah liga berakhir,” ungkap Lindelof, mengutip dari Goal, Rabu (12/8/20).

Man United pun susah payah untuk memastikan satu tempat di babak semifinal. Bermain di RheinEnergieStadion, Selasa 11 Agustus 2020 dini hari WIB, Man United menang tipis atas FC Copenhagen dengan skor 1-0.

Laga pun berlangsung hingga babak extra time karena hingga waktu normal keadaan tetap imbang 0-0. Satu-satunya gol di laga tersebut dicetak sang gelandang yakni Bruno Fernandes. Gol itu pun tercipta melalui hadiah titik putih pada menit 95.

Baca juga: Tahun Depan, Manchester United Optimistis Dapatkan James Maddison

Tetapi, hasil ini merupakan pencapaian yang sangat positif bagi Man United. Pasalnya ini merupakan semifinal ketiga mereka di tiga kompetisi berbeda pada musim ini. Jika di dua turnamen sebelumnya, Man United gagal mencapai final Piala FA dan Piala Liga Inggris, Lindelof berharap timnya bisa mencapai partai puncak Liga Eropa.

Lindelof menyatakan bahwa timnya saat ini berada dalam kepercayaan diri tinggi. Terlebih setelah menyelesaikan kompetisi Liga Inggris di tempat ketiga, ia dan rekan-rekan memiliki motivasi tinggi di Liga Eropa.

“Kami mendapat tempat ketiga dan kami telah memainkan sepakbola yang sangat-sangat bagus. Saya pikir semua orang memiliki kepercayaan diri tinggi dan kami tahu kami dapat melakukan beberapa hal hebat,” tambahnya.

Baca juga: Meski Hanya di Posisi Ketiga, Kapten Manchester United Sangat Senang

Pada babak semifinal, Man United akan berjumpa Sevilla. Namun, Lindelof memastikan Man United siap menantang klub mana pun. Pemain berusia 26 tahun itu mengaku akan mewaspadai lawan di babak semifinal dan berharap timnya bisa menampilkan permainan terbaik.(okzn/hm07)

Related Articles

Latest Articles