10.9 C
New York
Wednesday, April 24, 2024

Setan Merah Bungkam Copenhagen, Solskjaer: Ini Bukan Kemenangan Mudah

Cologne, MISTAR.ID

Pertandingan babak perempatfinal Liga Eropa 2019-2020, yang mempertemukan Manchester Unite melawan Copenhagen wakil dari Denmark, berlangsung seru, di Stadion RheinEnergie, Selasa (11/8/20).

Manchester bahkan membutuhkan babak tambahan, untuk mengalahkan wakil Denmark tersebut. Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui kemenangan timnya atas Copenhagen bukanlah hal yang mudah.

Namun, Man United akhirnya membungkus kemenangan lewat eksekusi penalty Bruno Fernandes di babak tambahan.

“Kami selalu tahu mereka akan sulit untuk dihancurkan. Kami membangun serangan dengan sangat baik, tapi sekali lagi mereka bukan tipikal tim yang mudah untuk dihancurkan. Kami mencoba untuk tidak membuat kesalahan juga,” ujar Solskjaer, seperti dilansir dari laman UEFA, Selasa (11/8/20).

Baca juga: Ini Alasan Zidane Tidak Bawa Bale Hadapi Manchester City

Manchester United akhirnya meraih tiket semifinal usai menang tipis atas Copenhagen dini hari tadi. FC Copenhagen secara mengejutkan mampu memberikan perlawanan sengit untuk kubu Man United.

Skuad besutan Ole Gunnar Solskjaer bahkan butuh waktu di babak tambahan untuk memastikan kemenangan mereka di laga kali ini. Pada babak semifinal nanti Paul Pogba akan menghadapi pemenang antara Wolverhampton Wanderers kontra Sevilla.

Solskjaer mengaku punya perasaan cukup baik di semifinal nanti. Meski belum berkomentar banyaj terkait peluang juara, pelatih asal Norwegia itu pun yakin timnya bisa melangkah ke partai puncak pada edisi kali ini.

Baca juga: Meski Hanya di Posisi Ketiga, Kapten Manchester United Sangat Senang

“Apapun itu akan menjadi dasi yang bagus. Kami tahu segalanya tentang Wolverhampton dan Sevilla juga mengesankan. Kami telah mencapai tiga semifinal musim ini, tetapi sekarang kami ingin mencapai final,” tandas Solskjaer.(okzn/hm07)

Related Articles

Latest Articles