32 C
Medan
Saturday, May 28, 2022
spot_img

Semoga Sukses di Sevilla, Martial

Jakarta, MISTAR.ID

Anthony Martial sudah resmi dipinjamkan ke Sevilla. Martial menghabiskan sisa musim 2021/2022 sebagai pemain Sevilla. Pria asal Prancis itu bahkan sudah ada di Sevilla untuk menuntaskan kepindahannya.

Tidak ada klausul transfer permanen dalam kontrak peminjaman itu, sehingga Martial akan kembali ke MU musim panas nanti. Keputusan ini boleh dibilang jadi jalan terbaik untuk Martial. Sebab, Martial tidak mungkin bertahan di MU karena bukan lagi pilihan utama manajer interim Ralf Rangnick. Martial kesulitan menunjukkan performa terbaiknya dan bisa berimbas pada peluangnya main di Piala Dunia 2022.

Oleh karenanya, Martial coba memperbaiki kariernya bersama Sevilla yang butuh tenaga di lini serang. Sevilla memang sedikit bermasalah di lini serang karena top scorernya Rafa Mir baru bikin sembilan gol di seluruh kompetisi, enam di antaranya di LaLiga.

Baca Juga:Manchester United Benam Tuan Rumah Brentford 3-1 di Liga Inggris

Rekan setimnya di MU, Marcus Rashford, mendoakan yang terbaik untuk Martial. Rashford yang ditinggal partnernya mendoakan Martial bisa sukses bersama Los Rojiblancos. “Sukses ya bro @AnthonyMartial,” ujar Rashford seraya mengomentari cuitan akun twitter resmi Setan Merah.(detiksport/hm15)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: