8.2 C
New York
Thursday, March 28, 2024

Sang Anak Hilang, Radja Nainggolan Bakal Comeback ke Inter Milan

Milan, MISTAR.ID

Sang anak hilang, Radja Nainggolan yang dipinjamkan ke Cagliari di awal musim 2019-2020, akan kembali dipanggil oleh pelatih Inter Milan, Antonio Conte pada musim panas 2020 nanti.

Selain itu, Antonio Conte, berambisi mendatangkan Sandro Tonali dari Brescia. Namun, agar skuad tidak sesak, manajemen Inter siap melepas dua gelandang mereka pada bursa transfer musim panas 2020 nanti. Dua gelandang tersebut adalah Matia Vecino dan Borja Valero, seperti diberitakan Football Italia, Selasa (2/6/20).

Sekadar informasi, Inter meminjamkan Radja Nainggolan ke Cagliari di awal musim 2019-2020. Kabarnya, alasan Inter meminjamkan Nainggolan karena Conte tidak cocok dengan gelandang keturunan Indonesia tersebut.

Baca juga: Ashley Young Semusim Lagi di Inter Milan

Hanya saja, Conte dilaporkan mengubah pendiriannya dan siap mengandalkan Nainggolan musim depan. Selain karena Nainggolan tampil apik bersama Cagliari musim ini (mengoleksi lima gol dan lima assist dari 21 penampilan Liga Italia,) Inter juga hampir pasti gagal mendatangkan gelandang incaran Conte, Arturo Vidal (Barcelona). Vidal memastikan bertahan di Barcelona musim depan.

Untuk Vecino, gelandang berpaspor Uruguay itu diburu sejumlah klub pada bursa transfer musim panas 2020. Sebanyak lima klub siap memburu tanda tangan Vecino, yakni Napoli, AC Milan, Everton, Valencia dan Arsenal.

Bagaimana dengan Borja? Sejauh ini belum ada klub yang meminati pemain jebolan akademi Real Madrid tersebut. Namun, melihat kualitas Borja yang belum menurun di usia 35 tahun, Borja bisa hengkang ke klub Spanyol atau membela tim-tim papan tengah Italia musim depan.(okzn/hm07)

Related Articles

Latest Articles