8.3 C
New York
Wednesday, March 27, 2024

Ryan Giggs Legendaris Manchester United Ditangkap Polisi, Ini Pemicunya

Manchester, MISTAR.ID

Ryan Giggs harus berurusan dengan polisi usai dituduh menjadi pelaku kekerasan. Legendaris Manchester United (MU) terpaksa dijemput kepolisian di rumahnya karena dicurigai telah menyerang kekasihnya.

Kedua kekasih tersebut terlibat pertengkaran yang membuat polisi mendatangi rumah Giggs dan menginterogasinya sebelum kemudian menahannya. Sementara Greville diketahui mengalami cedera ringan. Tetapi, dia tak membutuhkan perawatan lebih lanjut dan tak perlu dilarikan ke rumah sakit.

“Polisi dihubungi atas laporan gangguan di lingkungan. Seorang wanita berusia 30-an mengalami luka ringan, meski tak membutuhkan perawatan. Pria berusia 46 tahun ditahan atas tuduhan pasal penyerangan,” bunyi pernyataan kepolisian dikutip The Sun, Selasa (3/11/20).

Kasus pemukulan ini terjadi beberapa saat setelah Giggs menyaksikan klubnya kalah 0-1 dari Arsenal, Minggu (1/11/2020). Setelah itu, dia pulang dan terjadilah kejadian itu.

Baca juga: Pemain Terbaik Liga Inggris Musim Ini Ditujukan Pada Jordan Henderson Versi Jurnalis

Giggs mulai berkencan dengan Greville sejak 2017. Namun, hubungan keduanya tak selalu mulus dan beberapa kali putus dan kembali berhubungan. Kejadian ini berpotensi membuat karier melatih Giggs terganggu. Kasus ini membuatnya terancam dipecat dari kursi kepelatihan Timnas Wales.(inews/hm07)

Related Articles

Latest Articles