15.9 C
New York
Sunday, May 19, 2024

Ronaldo Sempat Terpuruk Saat Putus dari Irina Shayk

Lisboa, MISTAR.ID
Irina Shayk, model papan atas berkebangsaan Rusia yang pernah menjalin asmara dengan Cristiano Ronaldo. Namun, mereka harus berpisah pada Januari 2015.

Seorang sumber yang merupakan teman Irina menuturkan, perpisahan itu terjadi karena sang model sudah mengetahui bahwa Ronaldo adalah sosok pria yang suka berselingkuh. Bahkan, Irina sendiri yang membuat Ronaldo mengakui perselingkuhan tersebut.

Pada awalnya, irina mengecek riwayat chat yang ada di ponsel Ronaldo. Irina pun dibuat terkejut karena di dalamnya berisi banyak sekali chat dengan perempuan dari berbagai negara. Setelah mengetahui hal tersebut, Irina pun langsung mendesak CR7 untuk berkata jujur.

“Dia (Irina) segera mengkonfrontasi Cristiano tentang hal itu. Pada awalnya dia (Ronaldo) menyangkal dan mengatakan tidak tahu apa-apa,” ujar seorang sumber yang merupakan teman Irina, sebagaimana dikutip dari Hello Magazine.

Baca Juga:Ronaldo Cetak 2 Gol, Juventus Permalukan Parma 4-0

“Setelah dia (Irina) menjelaskan kepadanya apa yang dia temukan (di ponsel Ronaldo), dia (CR7) akhirnya mengaku mengirim pesan kepada gadis-gadis itu,” sebut sumber.

Perpisahan itu nyatanya membuat Ronaldo sempat mengalami keterpurukan. Salah seorang sumber yang merupakan teman Ronaldo membeberkan bahwa si peraih trofi Ballon d’Or lima kali merasa sangat menyesal.

Utamanya, Ronaldo menyesali karena perpisahan itu terjadi dengan cara yang tidak baik-baik. Ronaldo pun masih menyimpan rasa terhadap Irina. Karena, setelah mereka putus, Ronaldo dibuat cemburu ketika Irina memiliki kekasih baru, yakni Bradley Chooper.

Baca Juga:Meski Sudah Berusia 35 Tahun, Cristiano Ronaldo Tak Henti Ukir Prestasi

“Cristiano Ronaldo seperti sedang memegang obor untuknya. Dia menyesali cara mereka berakhir dan masih menaruh minat pada hidupnya (Irina),” tutur teman Cristiano Ronaldo, dilansir dari The Sun.

“Dia (Cristiano Ronado) tidak pernah mengira Irina akan benar-benar pergi. Dia cemburu dengan hubungan mereka (Irina Shayk dan Bradley Cooper),” lanjutnya.

Kendati demikian, saat ini Ronaldo sudah menemukan kebahagiaannya bersama dengan Georgina Rodriguez. Ronaldo bahkan juga memiliki anak dari rahim Georgina yang ia beri nama Alana Martina dos Santos Aveiro.(okz/hm10)

Related Articles

Latest Articles