8.3 C
New York
Thursday, March 28, 2024

Ronaldo Frustrasi Lihat Man Utd yang Lelet

Jakarta, MISTAR.ID

Man Utd gagal bersaing dalam segala ajang yang diikuti. Rumor masa depan Cristiano Ronaldo pun kembali menyeruak seiring kabar sang agen, Jorge Mendes, yang bertemu bos baru Chelsea Todd Boehly. Hal itu membuat Ronaldo frustasi. Satu musim berada di Manchester United, Ronaldo tak bisa meraih gelar.

Sesaat setelah Erik Ten Hag dipastikan bakal melatih Man Utd menggantikan Ralf Rangnick, Ronaldo sempat disebut tak masuk dalam skema pelatih asal Belanda itu.

Setelah Ten Hag berencana memasukkan Ronaldo dalam game plan Man Utd musim depan, isu kepindahan sang megabintang gaek itu tak juga mereda. Ronaldo disebut kesal melihat pergerakan Man Utd yang lamban di bursa transfer.

Baca Juga:Cristiano Ronaldo Bakal Bertahan di Manchester United

Kepindahan Ronaldo kian menjadi perbincangan setelah Mendes dan Boehly bertemu. Dikutip dari The Athletic, pertemuan tersebut membahas soal Ronaldo.

Ronaldo kini masih memiliki sisa kontrak selama 12 bulan di Man Utd. Kendati pihak klub menginginkan Ronaldo tetap berada di Old Trafford, Man Utd masih belum mendatangkan pemain baru seperti keinginan Ronaldo.

The Red Devils tampak kalah start dibanding Manchester City, Liverpool, atau Tottenham Hotspur yang bergerak cepat mendatangkan pemain.

Baca Juga:Tanpa Cristiano Ronaldo, Portugal Terkapar Dihajar Swiss 1-0

Sebaliknya beberapa pemain sudah menuju pintu keluar Old Trafford, seperti Paul Pogba, Nemanja Matic, Juan Mata, dan Jesse Lingard.

Sebelum kabar mengenai Mendes dan Boehly bertemu, Ronaldo juga sempat dikabarkan menarik minat Bayern Munchen. Klub lain yang juga mencoba merayu Ronaldo adalah AS Roma.(cnn/hm12)

Related Articles

Latest Articles