14.7 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Resmi Dibatalkan, Laga Karo United Vs Sriwijaya FC Dijadwal Ulang

Medan, MISTAR.ID

Pertandingan antara Karo United vs Sriwijaya FC dalam lanjutan pekan keenam Liga 2 musim 2022/2023, Selasa (27/9/22), resmi dibatalkan. Hingga pukul 18.00 WIB, air yang menggenangi Stadion Teladan Medan tempat digelarnya pertandingan itu tak juga surut.

Direktur Operasional PT LIB (Liga Indonesia Baru) Sudjarno yang hadir di Stadion Teladan Medan, angkat bicara. Sudjarno mengatakan, laga antara Laskar Simbisa dan Laskar Wong Kito ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. “Ini kejadian tak diduga dan tak bisa dicegah. Sesuai regulasi Liga 2, ketika satu match yang akan dipertandingkan ada kendala cuaca, 30 menit pertama akan dipertimbangkan,” ujarnya.

Kemudian, kata Sudjarno, ditunggulah 30 menit kedua. Jika itu terlewati, diambil keputusan sesuai regulasi, yakni berdasarkan emergency meeting untuk ditunda.

Baca Juga:Hujan Deras, Pertandingan Karo United vs Sriwijaya FC Molor Satu Jam Lebih

“Untuk jadwal selanjutnya akan disampaikan secara circulate. Terkait penundaan ini sekali lagi jadwalnya akan kami tentukan, Karo United akan kembali bertindak sebagai tuan rumah,” ucapnya.

Penundaan ini membuat sejumlah suporter yang hadir merasa kecewa. Sesekali terdengar teriakan dari mereka agar pertandingan digelar.

Meski gagal untuk memberikan permainan yang menarik di hadapan petinggi PT LIB, Manager Karo United Yosephine mengaku akan mengganti tiket yang telah dibeli oleh suporter. “Kita merasa kecewa karena tidak bisa menunjukan permainan kita yang atraktif kepada PT LIB. Namun terkait tiket, kita akan memberikan kompensasi,” pungkas Yosephine.(ial/hm15)

Related Articles

Latest Articles