10.9 C
New York
Wednesday, April 24, 2024

Real Madrid Terancam Kehilangan Sergio Ramos

Madrid, MISTAR.ID

Sergio Ramos belum memperpanjang kontraknya di Santiago Bernabeu, yang akan habis Juni 2021. Pemain 34 tahun itu yang menjadi andalan Real Madrid terancam hilang.

Meski belum terbukti benar, Madrid jelas harus waspada. Mantan pemain sekaligus pelatih Real Madrid, Jorge Valdano, menyarankan manajemen tim belajar dari kesalahan mereka ketika kehilangan sosok Cristiano Ronaldo.

“Dia akan memperbarui (kontrak) dengan Real Madrid. Akan menjadi kesalahan di kedua sisi jika tidak dilakukan. Mereka harus belajar dari kasus Cristiano (Ronaldo), ujar Valdano seperti dilansir dari laman Goal International, Selasa (12/1/21).

“Seperti yang Anda tahu, hal yang sama terjadi dengan Cristiano. Real Madrid ditinggalkan tanpa Liga Champions dan Cristiano tanpa Ballon d’Or,” sambungnya.

Baca juga: Liverpool Lucuti Aston Villa 4-1 di Liga Piala FA

Seperti diketahui, Sergio Ramos memang tengah kencang dirumorkan akan berpisah dengan Real Madrid di bursa transfer musim dingin 2021 ini. Paris Saint-Germain (PSG) jadi salah satu tim yang paling sering dikaitkan dengan bek asal Spanyol tersebut.

Raksasa Prancis itu bahkan disebut-sebut bakal melakukan penandatanganan mengejutkan dengan mempertemukan Sergio Ramos dan Lionel Messi dalam satu tim. Rumor ini bisa jadi benar adanya.

Sebab, kontrak kedua pemain dengan klub mereka masing-masing akan berakhir pada Juni 2021 atau akhir musim ini. Sergio Ramos bahkah baru-baru ini mengeluarkan pernyataan mengenai rencana untuk menolak perpanjangan kontrak dari Los Blancos.

Ia sepertinya tergiur dengan tawaran PSG untuk bermain satu tim dengan La Pulga -julukan Messi. “Tawaran (perpanjangan kontrak) dari Real Madrid, saya tidak akan menerimanya,” ujar Sergio Ramos.

Baca juga: Liga Spanyol Resmi Kembali Bergulir Juni

“PSG menyiapkan rencana dan mengatakan kepada saya bahwa mereka akan menjadikan Leo (Messi) rekan satu tim baru di sana,” tandas Sergio Ramos.(okzn/hm07)

Related Articles

Latest Articles