17.5 C
New York
Monday, April 29, 2024

Real Madrid dan Manchester United Bersaing Boyong Donny van de Beek dari Ajax

Amsterdam, MISTAR.ID

Gelandang Ajax Donny van de Beek yang santer dikabarkan akan dilirik klub Raksasa Real Madrid dan Manchester United. Pasalnya, Kualitas pemain berusia 23 tahun ini sudah menggoda kedua klub Spanyol dan Inggris tersebut, hingga bersaing mendapatkannya.

Legenda sepakbola Belanda, Ronald de Boer, menegaskan bahwa ketertarikan dari Madrid dan MU bakal bikin Van de Beek berdebar-debar. MU bisa memenangi persaingan kalau Madrid tak kunjung beri pendekatan serius.

“Ketika Anda mendengar ketertarikan klub-klub ini, saya tahu jantung Anda akan berdetak lebih cepat. Mungkin kesempatan ini tidak akan pernah lewat lagi untuknya,” kata De Boer kepada FOX Sports, Minggu (14/6/20).

Van de Beek jadi salah satu pemain kunci dalam kesuksesan Ajax dalam beberapa musim terakhir. Kualitas pemain berusia 23 tahun ini sudah menggoda Madrid dan MU.

Baca juga: Lautaro Martinez Diminta Hengkang Ke Real Madrid Ketimbang Barcelona

“Jika Real Madrid tidak melakukan pendekatan ke Donny, maka saya dapat memahaminya jika dia memutuskan untuk pergi ke Manchester United sebagai gantinya,” sambungnya.

Keinginan MU untuk mendapat Van de Beek diperkirakan untuk mengganti Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu sejauh ini masih belum memuaskan untuk MU.

“Di satu sisi, saya mengerti bahwa Real Madrid agak ragu-ragu. Klub lain bisa berpikir, hei, pemain yang menarik, mungkin kita bisa mendapatkan dia dengan lebih murah’. Misalnya, Manchester United.”(dtc/hm07)

Related Articles

Latest Articles