8.2 C
New York
Thursday, March 28, 2024

Real Madrid Cukur Eibar 3-0, Zidane: Kami Mengalami Kesulitan Babak Kedua

Madrid, MISTAR.ID

Real Madrid cukur Eibar dengan skor 3-1, pada pekan ke-28 La Liga Spanyol 2019-2020. Kemenangan itu ditorehkan Madrid di Estadio Alfredo Di Stefano, Senin (15/6/20), dini hari WIB.

“Saya tidak tahu, ini sesuatu yang sama sekali berbeda, tetapi kami harus beradaptasi. Kami mengalami kesulitan di babak kedua. Saya tidak tahu apakah itu sisi fisiknya, tetapi kami belum menemukannya,” kata Zidane, menyadur dari Marca, Senin (15/6/20).

Los Blancos julukan Madrid bermain apik dan mendominasi pertandingan di babak pertama. Pasukan Madrid bahkan unggul 3-0 atas tamunya saat waktu turun minum tiba. Akan tetapi, Madrid kehilangan kendali permainan di babak kedua.

Eibar lebih banyak mengancam pertahanan Madrid, sehingga gol pun didapat tim tamu pada menit ke-60. Adalah Pedro Bigas yang menundukkan Thibaut Courtois, sehingga skor berubah jadi 3-1.

Baca juga: Real Madrid dan Manchester United Bersaing Boyong Donny van de Beek dari Ajax

Eibar berusaha membuat gol-gol berikutnya, tetapi skor tersebut tidak berubah hingga pertandingan babak kedua berakhir.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, pun bingung dengan apa yang terjadi di babak kedua. Zidane belum menemukan penyebab penampilan Madrid berubah setelah turun minum. Meski begitu, Zidane tetap bersyukur atas tiga poin yang didapatkan Madrid.

“Babak pertama bagus dan meyakinkan. Itu tiga poin penting. Ada 10 pertandingan tersisa,” tutupnya.(okzn/hm07)

Related Articles

Latest Articles