27 C
Medan
Tuesday, October 4, 2022
spot_img

Raul Gonzalez Pantas Nakhodai Real Madrid

Jakarta | MISTAR.ID – Fernando Hierro meyakini mantan rekan satu timnya di Real Madrid Raul Gonzalez memiliki segalanya untuk menjadi manajer tim ini.

Pernyataan ini disampaikan pada ulang tahun ke-25 debut pertama Raul bersama Los Blancos. Raul saat ini melatih tim Castilla yang merupakan tim lapis kedua Real Madrid.

Raul –yang 20 tahun membela Real Madrid– memenangi gelar pertamanya sebagai pelatih ketika membawa Juvenil B menjuarai divisi dua tahun lalu.

Dia kini berhasil menyelesaikan badge kepelatihan UEFA-nya dan musim panas ini diserahi tanggung jawab mengurus klub lapis kedua Madrid, Castilla.

Castilla berkompetisi di divisi ketiga Spanyol – Segunda Divisi B – dan tak berhasil mempromosikan klub ini ke Segunda musim lalu.

Raul bermain dalam tim inti Madrid selama 16 musim dengan mempersembahkan tiga Piala Eropa, dua Piala Dunia Klub, satu Piala Super Eropa,. enam juara liga dan empat Copa del Rey.

Dai pernah melatih Cadete B dan Juvenil B yang merupakan tim lapis bawah Madrid.

“Raul memiliki semua hal yang Anda butuhkan untuk menjadi pelatih Real Madrid,” tegas Hierro pada Radio Marca.

“Kami semua pernah dikasih tahu, ketika kami masih menjadi pemain, mengenai seorang anak yang mencetak gol dengan gembira pada tim di bawah umur, saat itu dia sudah berbeda.”

“Ini anak yang punya mata terbuka lebar, yang sangat antusiastis dan punya level motivasi serta ambisi yang jauh labih tinggi dari yang biasa. Kami semua tahu apa yang dia wakili dan menjadi apa dia nanti,” tutup Hierro dalam laman football-espana.

Sumber: Antar
Editor: Luhut Simanjuntak

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Puluhan Mobil di Kompleks Mutiara Residence Deli Serdang Dirusak OTK

Medan, MISTAR.ID Sejumlah mobil yang terparkir di halaman dan garasi rumah warga di Kompleks Mutiara Residence Jalan Rumah Sakit Haji, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut...

2 Penambang Emas di Madina Tewas Tertimbun Longsor

Madina, MISTAR.ID Warga Kabupaten Mandailing Natal (Madina) tiba-tiba dikejutkan dengan meninggalnya dua orang warga yang tertimbun tanah longsor saat menggali lubang, di lahan eks PT...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: