7.8 C
New York
Friday, April 19, 2024

Ramos dan Messi Bersatu Tantang Los Merengues

Jakarta, MISTAR.ID

Bentrok PSG vs Madrid akan memberikan kesan yang lain buat Ramos dan Messi. Hal ini dikarenakan Ramos begitu melekat dengan Madrid dan Messi kerap kali jadi mimpi buruk Los Merengues semasa masih berseragam Barcelona.

Dua pemain bintang Paris Saint-Germain (PSG), Sergio Ramos dan Lionel Messi ini bakal paling disorot saat melawan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Undian ulang babak 16 besar Liga Champions telah dilakukan pada Senin (13/12/21) malam WIB. Salah satu hasilnya mempertemukan PSG dengan tim paling sukses di Liga Champions, Real Madrid.

Ramos memperkuat Madrid selama 16 tahun sebelum bergabung dengan PSG dengan status bebas transfer pada awal musim ini. Pemain berusia 35 itu bahkan sudah masuk kategori legenda hidup Madrid. Ramos merupakan kapten Madrid sepeninggal Iker Casillas. Mantan pemain Sevilla itu juga meraih banyak kesuksesan selama berseragam tim ibu kota Spanyol.

Baca Juga:Messi Raih Ballon d’Or Ketujuh Kalinya

Ramos meraih 24 gelar selama bermain di Madrid. Gelar-gelar itu termasuk lima trofi Liga Spanyol dan empat trofi Liga Champions. Sedangkan Messi memperkuat Barcelona selama 17 tahun. Dalam kurun waktu tersebut, La Pulga menjadi salah satu pemain Barcelona paling menakutkan buat Madrid.

Messi merupakan top skor El Clasico yang jadi tajuk pertemuan Barcelona vs Madrid. Dilansir dari Squawka, kapten timnas Argentina itu terlibat dalam 40 gol dari 45 laga melawan Madrid. Ramos dan Messi yang kini sudah menjadi rekan setim di PSG untuk kali pertama akan bersua Madrid. Kehadiran Ramos dan Messi jelas membuat upaya Madrid untuk melangkah ke babak selanjutnya di Liga Champions bakal penuh liku. (cnn/hm12)

Related Articles

Latest Articles