6.6 C
New York
Friday, March 29, 2024

Raffi Ahmad Datangkan Ronaldinho, Resmi Teken Kontrak dengan RANS Cilegon

Jakarta, MISTAR.ID

Raffi Ahmad akan mendatangkan Ronaldinho ke Indonesia. Pemain sepak bola asal Brasil itu resmi menandatangani kontrak dengan klub sepak bola RANS Cilegon FC. Raffi bersama Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali dan Ketua PSSI Mochamad Iriawan mengumumkan kedatangan Ronaldhinho dalam acara The Extra Ordinary Story of Rans di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

Ketiganya membuka sebuah box besar yang ternyata berisi stand figure Ronaldinho. Dengan demikian, RANS resmi merekrut pemilik nama asli Ronaldo Assis de Moreira itu. “Saya berada di sini atas undangan Raffi,” kata Zainudin Amali di Kawasan Pluit, Selasa (29/3/22).

Menurut Raffi, Ronaldinho sudah menyiapkan tiga video. Salah satunya adalah video berisi untuk menyapa bos RANS dan juga Rudy Salim. “Jadi ada tiga video, hari ini kita keluarin satu dulu. Ucapan kalau benar-benar dia kenal sama saya dan Rudy Salim,” jelas Raffi.

Baca Juga:Fernando Lugo Ungkap Kondisi Ronaldinho di Penjara Paraguay

Setibanya Ronaldinho di Indonesia nanti, suami Nagita Slavina itu mengungkapkan akan membuat konferensi pers khusus untuk pemain dunia itu. “Di hari pertama kita bikin presscon, pak Menpora dan pak ketua (PSSI) langsung sambut beliau datang,” ujar Raffi. Adapun Ronaldinho sendiri tidak akan bertanding di Liga 1, melainkan untuk Piala Trofeo. (sindo/hm12)

Related Articles

Latest Articles