5.7 C
New York
Thursday, April 25, 2024

Radja Nainggolan Merasa Tak Dipercaya Inter Milan

Cagliari, MISTAR.ID

Radja Nainggolan merasa tidak dipercaya Inter Milan. Ia merasakan hal ini karena tak pernah mendapat kesempatan cukup dalam hal memberikan pengaruh pada tim tersebut.

Saat ini Nainggolan tengah bersiap menjalani tes medis di Cagliari. Sebelumnya antara Inter dan Cagliari telah sepakat untuk peminjamannya hingga akhir musim.

Bahkan dalam proses kepindahan tersebut, Nainggolan mengakui tidak lagi mendapat kepercayaan di Inter.

Baca Juga: Ini Dia Kiper yang Bikin Liverpool Frustasi

“Inter tidak memberikan saya kesempatan, saya senang bisa kembali ke Cagliari meskipun hal ini belum resmi,” ucap Nainggolan, dikutip dari Football Italia.

Hal ini membuat Nainggolan kembali berkostum Cagliari untuk ketiga kali dalam kariernya. Di musim lalu, pemain berdarah Indonesia tersebut juga menjalani status sebagai pemain pinjaman di Cagliari selama semusim penuh.

Ketika kembali ke Inter, Nainggolan hanya bermain selama 45 menit sejak awal musim ini. Nainggolan bergabung ke Inter Milan pada musim 2018/2019. Di musim pertamanya, Nainggolan cukup impresif karena bisa mencetak tujuh gol.

Baca Juga: Liverpool Dua Kali Beruntun Gagal Menang

Di musim kedua, Nainggolan yang kini berusia 32 tahun dilepas Inter karena dianggap tak masuk dalam proyek jangka panjang Antonio Conte.

Sebelum ke Inter, Nainggolan termasuk dalam jajaran gelandang terbaik di Serie A ketika ia berkostum AS Roma. Selama 4,5 musim di AS Roma, Nainggolan punya kontribusi besar dan jadi salah satu pemain andalan klub ibu kota tersebut.

Sementara itu Cagliari adalah klub kedua dalam karier Nainggolan di Italia. Setelah lima musim membela Piacenza di Serie B, Nainggolan merasakan atmosfer Serie A bersama Cagliari pada 2009/2010.(CNN/hm02)

 

Related Articles

Latest Articles