10.4 C
New York
Saturday, April 20, 2024

PSMS Tunda Rencana Datangkan 4 Pemain Baru

Medan, MISTAR.ID

Manajer PSMS Mulyadi Simatupang mengaku akan menunda rencana untuk mendatangkan empat pemain baru, setelah sebelumnya berencana untuk merekrut dua pemain naturalisasi dan dua pemain lokal untuk memenuhi slot kuota pemain.

Penundaan itu berkaitan dengan keputusan PSSI dan PT LIB selaku operator liga, untuk memundurkan jadwal kompetisi Liga 2 selama satu bulan atau rencananya bakal digelar pada Agustus mendatang.

“Mendatangkan dua pemain naturalisasi dan dua pemain lokal secara lisan sudah deal dan kita sudah siapkan DP. Tapi begitu mau kita selesaikan, tiba-tiba Liga 2 ditunda. Budgetnya lumayan besar, jadi kita pending dulu lah,” ujar Mulyadi usai memantau ujicoba PSMS vs PS Kwarta, Jumat (2/7/21) malam.

Baca Juga: PSMS Menang Telak 5-1 Hadapi Liga 3 PS Kwarta di Laga Uji Coba

Penundaan perekrutan pemain baru itu, kata Mulyadi, ditambah lagi dengan belum diterimanya kepastian secara resmi dari pusat terkait penundaan liga yang dimaksud.

“Kita masih memantau sampai kapan Liga 2 ditunda. Tetapi saya sampaikan kepada pemain sebelum adanya surat resmi dari PSSI yang kita terima, maka kita tetap memutuskan berlatih seperti biasa, profesional sesuai kontrak yang ditandatangani,” pesannya.

Terkait resiko berpindah klubnya pemain incaran mengingat keputusan pending yang diambil, Mulyadi tak bisa menampiknya.

“Itu sudah pasti salah satu resiko yang kita hadapi. Tetapi pemain yang akan datang akan dibatasi. Sementara kalau kita tidak ada kejelasan, bisa saja pemain yang kita incar itu dilirik klub lain,” pungkas Mulyadi.(ial/hm02)

 

Related Articles

Latest Articles