8.3 C
New York
Thursday, March 28, 2024

PSMS Tak Mau Anggap Remeh Tuan Rumah PSPS Riau

Medan, MISTAR.ID

PSMS akan mengantisipasi kebangkitan tuan rumah dalam lanjutan pekan kelima Liga 2 musim 2022/2023, kala berhadapan dengan PSPS Riau yang digelar di Stadion Utama Riau, Kamis (22/9/22).

Pelatih PSMS I Putu Gede dalam temu pers jelang laga, Rabu (21/9/22) sore mengatakan, peringkat klasemen sementara tidak bisa menjadi jaminan untuk meriah tiga poin.

“Klasemen tidak jadi jaminan. PSPS memiliki materi pemain berpengalaman dan mereka baru sekali main di home. Saya pikir PSPS akan termotivasi untuk bangkit dan ini yang perlu diwaspadai,” ujarnya.

Baca Juga:Siasati Padatnya Jadwal, PSMS Hanya Bawa 20 Pemain untuk Hadapi PSPS Riau

Putu Gede menilai, mental akan berbicara dalam pertandingan besok. Mantan pelatih PSS Sleman itu mengaku siap untuk berhadapan dengan tim berjuluk Askar Bertuah.

“Persiapan kami sudah cukup bagus dan maksimal. Tadi pagi official training dan para pemain saya lihat sudah kembali bugar. Kami siap bertanding besok,” katanya.

Hal senada disampaikan kapten PSMS Joko Susilo. Joko menyebut, dia bersama rekan-rekannya akan berjuang maksimal untuk merebut poin.

Baca Juga:Kalah 2-1 dari PSMS, Pelatih Sriwijaya Soroti Kinerja Wasit

“Kami siap memberikan yang terbaik untuk pertandingan besok. Setiap lawan kami perlakukan sama, termasuk lawan PSPS. Kami akan tampil solid, agresif dan tentunya fokus untuk target kita meraih tiga poin,” tegasnya.

Sekadar informasi, tim berjuluk Ayam Kinantan telah melakoni 4 laga dan berada di puncak klasemen sementara grup wilayah barat dengan torehan 10 poin, hasil 3 kali menang dan sekali seri.

Sementara tim Askar Bertuah yang baru melakoni 3 pertandingan, duduk di dasar klasemen sementara dengan torehan 1 poin, hasil satu kali seri dan 2 kali kalah. (ial/hm14)

Related Articles

Latest Articles