15.9 C
New York
Thursday, May 16, 2024

PSMS Siap Berikan Kemampuan Terbaik saat Bersua Dewa United

Medan, MISTAR.ID

Tim berjuluk Ayam Kinantan PSMS akan menjalani laga krusial saat bersua Dewa United dalam laga ketiga sekaligus pertandingan terakhir babak delapan besar Liga 2 bertempat di Stadion Pakansari, Kamis (23/12/21) malam.

Laga itu akan menentukan nasib bagi PSMS untuk lolos ke babak semifinal. Mereka pun dituntut menang untuk membuka peluang naik kasta ke Liga 1.

Pelatih PSMS Ansyari Lubis dalam sesi jumpa pers jelang laga, Rabu (22/12/21) mengatakan, saat ini timnya tidak benar-benar maksimal. Salah satu penyebabnya adalah kekurangan waktu untuk melakukan recovery atau pemulihan fisik para pemain.

Baca juga:PSMS Medan Gagal Menang, Ansyari Lubis Kecewa

“Besok adalah laga yang menentukan untuk bisa lanjut atau tidak. Namun recovery kami masih kurang, tetapi semua itu tetap kami ikuti,” ujarnya.

Ansyari mengatakan, segala persiapan telah dilakukan oleh PSMS untuk meraih hasil terbaik saat menghadapi Dewa United. Ansyari pun memastikan anak asuhnya sudah siap untuk melakoni laga menentukan tersebut.

“Tentu persiapan telah kami lakukan. Semua pemain sudah siap untuk melakoni pertandingan tersebut. Kita juga sudah berlatih agar mereka (Dewa United) kesulitan membuat gol. Yang terpenting kami sudah mempersiapkan taktik terbaik untuk bisa meraih kemenangan,” ungkapnya.

Ansyari berencana untuk melakukan rotasi di laga tersebut. Dirinya yakin PSMS bisa menunjukan kemampuan terbaik dan mendapatkan kemenangan agar bisa lolos ke semifinal.

“Dengan waktu yang singkat kami sudah mempersiapkan rotasi, yang disesuaikan dengan pemain juga. Yang terpenting kita bisa menunjukan kemampuan maksimal di laga tersebut,” tukasnya.

Dewa United Buru Poin Penuh

Sementara itu, Pelatih Dewa United Kas Hartadi ingin timnya bisa meraih kemenangan pada laga besok. Saat ini Dewa United memimpin klasemen Grup Y dengan total empat poin dari dua laga yang sudah dilakukan.

Dewa United pun memiliki peluang yang besar untuk bisa lolos ke babak semifinal Liga 2 2021. Meski begitu, Pelatih Dewa United Kas Hartadi ingin anak asuhnya mendapatkan poin penuh di laga tersebut.

“Besok tentu saja merupakan laga yang penting. Tentu saja Dewa United bertekad meraih kemenangan untuk lolos ke semifinal,” tegasnya.

Baca juga:Duel PSMS Medan Kontra PSIM Yogyakarta Tuntas Tanpa Gol

Hartadi mengatakan, Dewa United tidak akan menganggap remeh PSMS yang saat ini menjadi tim juru kunci di Grup Y. Hartadi memastikan anak asuhnya akan berusaha menunjukan kemampuan terbaiknya untuk lolos ke semifinal.

“PSMS adalah tim yang sangat bagus dan mereka lebih tua dari kami. Tapi Dewa United juga akan menunjukan yang terbaik agar dapat lolos ke babak selanjutnya,” pungkasnya.

Sekadar informasi, PSMS kini berada di juru kunci klasemen grup Y. Itu didapat dari satu kali kalah dan satu kali imbang. Dalam pertandingan terakhir besok, PSMS wajib menang untuk menjaga asa lolos ke semifinal. (ial/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles