9.4 C
New York
Saturday, April 20, 2024

PSMS Medan Recovery Training Usai Laga Kontra Babel

Medan, MISTAR.ID

PSMS baru saja melakoni laga keduanya menghadapi Babel United, Senin (11/10/21) sore. Pasca memenangkan laga, anak asuh Ansyari Lubis melakukan recovery training di Lapangan Momea Futsal Palembang, Selasa (12/10/21) pagi.

Berjarak sekitar 300 meter dari lokasi penginapan, para punggawa skuat Ayam Kinantan memilih berjalan kaki ke lokasi latihan.

Sang pelatih selanjutnya membagi dua grup. Tim yang tidak diturunkan pada laga sebelumnya diinstruksikan untuk bermain futsal. Sementara tim inti yang diturunkan pada laga sebelumnya hanya melakukan stretching dan sentuhan.

Baca Juga:Hadapi Babel United, Pelatih PSMS Siapkan Strategi Baru

Alasan Ansyari pun sederhana, untuk mengembalikan fisik dan stamina anak asuhnya. “Untuk mengembalikan fisik dan stamina anak-anak. Hari ini kita lakukan recovery training. Ini termasuk dalam program latihan yang diberikan Head Coach Ansyari Lubis,” ujar Asisten Pelatih PSMS Ridwan Saragih.

Ridwan pun mengaku kondisi anak-anak sangat fit dan tampil prima saat recovery training ini. Ditanya mengenai bagaimana kondisi para pemain, Saragih menyebutkan dalam kondisi bagus. “Tadi saya lihat saat recovery training, mereka dalam kondisi fisik yang prima,” sebutnya.

Disinggung kondisi penjaga gawang Sendri yang sempat mengalami insiden benturan saat bertanding, Saragih mengaku kondisinya sudah mulai membaik. “Dia juga sudah ikut latihan hari ini. Begitu insiden semalam, tim dokter langsung membawa Sendri ke ambulan dan memberikan perawatan. Begitu juga sampai di hotel, tim dokter kita memberikan pelayanan untuk kesehatan Sendri. Sekarang kondisinya sudah membaik dan siap untuk bertanding,” katanya.

Saragih menegaskan bahwa PSMS Medan siap untuk menghadapi laga selanjutnya melawan Semen Padang di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, Kamis (14/10/21) mendatang. (ial/hm12)

Related Articles

Latest Articles