26.7 C
Medan
Thursday, September 29, 2022
spot_img

PSMS Medan Bermain Imbang 1-1 Melawan KS Tiga Naga

Medan, MISTAR.ID

PSMS Medan harus puas berbagi angka, setelah bermain imbang 1-1 melawan KS Tiga Naga pada pertandingan Grup A Liga 2 di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, Kamis (7/10/21) malam.

Kedua gol tercipta pada babak kedua. PSMS lebih dulu unggul pada menit 49 melalui gelandang Ichsan Pratama. Sementara gol balasan KS Tiga Naga diciptakan pemain seniornya Nico Malau pada menit 74.

Meski bermain seri, Pelatih PSMS Ansyari Lubis mengaku puas. Bahkan, dalam sesi konfrensi pers yang berlangsung secara virtual, pelatih yang akrab disapa Uwak itu menilai hasil tersebut cukup adil bagi kedua tim.

Baca Juga:Hadapi KS Tiga Naga, PSMS Siap Tampilkan Permainan Rap-Rap

“Pertandingan hari ini dari segi hasil puas. Pertandingan sangat menarik, karena Tiga Naga menampilkan permainan terbaik sehingga enak ditonton. Hasil ini cukup adil bagi kita berdua,” ujarnya.

Menjawab pertanyaan awak media terkait menurunnya kondisi fisik para pemain pada babak kedua, Ansyari mengaku akan segera melakukan evaluasi. “Ini PR buat kita. Seharusnya saat buat gol tambah semangat, tapi ini malah sering tertekan. Ini akan kita evaluasi untuk pertandingan ke depan,” sebutnya.

Selain itu, Ansyari menilai faktor komunikasi juga perlu dievaluasi pada pertandingan malam ini. Menurutnya, pada babak kedua banyak set piece dan banyak peluang tetapi para pemain terlalu terburu-buru. “Jadi ada peluang tidak dimanfaatkan, ini juga membuat konsentrasi jadi turun. Ini jadi catatan penting buat kita,” ucapnya.

Kapten PSMS Syaiful Ramadhan mengaku bersyukur timnya berhasil berbagi angka dengan lawan. “Pertandingan malam ini adalah pertandingan perdana setelah cukup lama terhenti. Tapi hasil malam ini adalah hasil yang adil bagi kedua tim. Bersyukur kita tidak kalah malam ini,” pungkasnya. (ial/hm12)

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Jelang Ajang F1 H2O, Warga Minta Tanah Lapang Sisingamangaraja Tidak Dialih...

Toba, MISTAR.ID Sejak Kabupaten Toba menjadi kandidat tuan rumah penyelenggaraan Formula 1 Boat Race (F1 H2O) yang direncanakan digelar pada Februari 2023 mendatang, pemkab terus...
Pilpanag Simalungun Digelar 15 Maret 2023

Pilpanag Simalungun Digelar 15 Maret 2023

KPPU Soroti Problematika Angkutan Online yang Merasa Dicurangi Perusahaan Aplikator

Medan, MISTAR.ID Komisi Pengawasan Persaingan Usaha (KPPU) soroti problematika angkutan online di Sumatera Utara (Sumut) yang merasa dicurangi oleh perusahaan aplikator. Hal ini terungkap saat KPPU...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: