6.6 C
New York
Friday, March 29, 2024

PSMS Akhiri Kerja Sama Lima Pemainnya Termasuk Arif Suyono 

Medan, MISTAR.ID

Tim berjuluk Ayam Kinantan PSMS mengakhiri kerja sama lima pemainnya, di tengah akan kembali bergulirnya Liga 2 musim 2022/2023 yang sempat terhenti akibat Tragedi Kanjuruhan Oktober lalu.

Kabar tersebut diumumkan melalui akun Instagram resmi PSMS @official_psmsmedan. Kelima pemain yang diakhiri kerja samanya yakni Beni Oktovianto, Arif Suyono, Kevin Armedyah, serta dua pemain pinjaman dari Bhayangkara FC, Ichwan Tuharea dan Dodi Irawan.

Direktur Teknik PT KMI (Kinantan Medan Indonesia) yang menaungi PSMS Andry Mahyar Matondang, membenarkan kabar tersebut.

Baca juga:Liga 1 Kembali Bergulir, Seluruh Pemain PSMS Segera Dikumpulkan

“Kami telah menggelar rapat terkait evaluasi yang dihadiri Dirut, manajer, pelatih dan saya sendiri,” ujarnya, Kamis (8/12/22) petang.

Andry mengatakan, evaluasi pemain merupakan hal biasa dan lumrah di dalam sebuah tim untuk mempersiapkan tim lebih baik lagi ke depannya.Terlebih, dalam waktu dekat ini manajemen akan mengumpulkan kembali seluruh pemain PSMS.

“Insya Allah Sabtu ini para pemain akan mulai berkumpul kembali ke Medan untuk training camp (TC). Semoga persiapan kita ini ke depannya akan lebih maksimal,” ucapnya.

Baca juga:PSMS Terima Surat Kongres Biasa PSSI

Dengan mengakhiri kerja sama 5 pemain tersebut, kini total jumlah skuat berjuluk Ayam Kinantan berjumlah 25 orang. PSMS sendiri masih berada di puncak klasemen wilayah Grup Barat dalam kompetisi kasta kedua di Indonesia. (ial/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles