25 C
Medan
Thursday, May 26, 2022
spot_img

Preview AC Milan Vs Lazio: Saling Menguji Rekor

Milan, MISTAR.ID

AC Milan saat ini sudah mengumpulkan nilai enam poin. Raihan poin yang sama juga diraih Lazio, hanya saja posisi Aquilotti lebih baik.

AC Milan dan Lazio akan berhadapan dalam pertandingan pekan ketiga Liga Italia musim ini di Stadion San Siro, Minggu (12/9/21) malam WIB. Pertandingan ini diprediksi bakal seru mengingat dua kesebelasan sejauh ini belum terkalahkan.

Posisi terbaik itu didapat Lazio lantaran mereka punya catatan sembilan gol dan baru kebobolan dua kali dalam dua pertandingan terakhirnya. Maurizio Sarri telah membawa dampak besar bagi Lazio. Akankah magis Sarri bakal berlanjut di San Siro?

Baca Juga:AC Milan Boyong Olivier Giroud dari Chelsea

Sekarang setelah jeda internasional dua kesebelasan bertujuan untuk meneruskan tren positifnya di pertandingan ini. Milan hampir tidak melakukan kesalahan dalam dua pertandingan pertama mereka.

Itu dibuktikannya dengan lima gol dan hanya sekali kebobolan dalam dua pertandingan terakhir. Tim yang muncul sebagai pemenang dari pertandingan ini akan mendapatkan momentum yang cukup baik untuk membuat mereka bertahan di posisi lima besar selama sepekan.

Karena itu, baik Stefano Pioli maupun Sarri bakal menghabiskan konsentrasinya pada pertandingan ini. Mengenai skenario pemain, Milan kemungkinan masih menganalkan Ibrahim Diaz.

Diaz telah memainkan dua pertandingan di posisi penyerang tengah dan merupakan arsitek dari permainan penghubung mereka di sepertiga akhir. Dia telah mencetak satu gol dan satu assist tetapi angka-angka itu tidak sesuai dengan kontribusinya yang sebenarnya di lapangan.

Baca Juga:Lazio Tekuk AC Milan 3-0

Dengan absennya Oliver Giroud, Diaz harus bermain sebagai second striker dan mendukung Rebic di lini depan. Sementara di kubu tim tamu, Lazio tetap mengandalkan Ciro Immobile.

Produktivitas gol Immobile sudah tak perlu diragukan lagi. Melawan Spezia, dia berhasil mencetak hat-trick di babak pertama. Artinya, Immobile masih terbilang produktif selama beberapa bulan terakhir. Sejauh ini dia telah membukukan tiga gol di Liga Italia musim ini dengan rata-rata 3,35 per pertandingan.

Prakiraan Susunan Pemain

AC Milan: Maignan; Theo Hernandez, Tomori, Kjaer, Calabria; Tonali, Krunic; Leao, Saelemaeker, Brahim Díaz, Rebic

Lazio: Reina; Hysaj, Acerbi, Felipe; Marusic, Milinkovic-Savic, Lucas, Alberto; Pedro, Anderson, Immobile. (sindo/hm12)

Related Articles

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: