5.4 C
New York
Friday, March 29, 2024

Polandia Vs Belanda, Louis Van Gaal Waspadai Robert Lewandowski

Warsawa, MISTAR.ID

Manajer Timnas Belanda Louis van Gaal tampaknya sudah menyiapkan skenario untuk menghentikan Robet Lewandowski saat Belanda menghadapi Polandia pada babak penyisihan Grup D UEFA Nations League di Stadion Narodowy, Warsawa, Jumat (23/9/22) dini hari WIB.

Hal ini dilakukan lantaran dia memahami kualitas penyerang Barcelona tersebut. Belanda saat ini berada di posisi teratas Grup D. Van Gaal tentu akan menargetkan kemenangan. Meski begitu, Polandia tentu saja tidak akan membiarkan Belanda merebut kemenangan dengan mudah.

Dengan dukungan suporter di stadion, Polandia memiliki keuntungan lebih untuk bisa memastikan kemenangan. Selain itu, Polandia masih memiliki Lewandowski yang saat ini disebut sebagai salah satu striker terbaik di dunia. Van Gaal pun menyadarinya dan mengakui pemain Barcelona itu memiliki kualitas jempolan.

Baca Juga:Belanda Menang dengan 1 Gol dari Latvia

“Saya pikir Lewandowski adalah striker terbaik di dunia,” ungkap Louis van Gaal dilansir dari Barca Universal, Kamis (22/9/22).

Rekan satu tim Lewandowski di Barcelona, Frenkie de Jong, juga mengakui pemain berusia 34 tahun itu memiliki kualitas yang luar biasa. De Jong yang juga akan membela Timnas Belanda pun menyebut bahwa Lewandowski sebagai pemain serba bisa.

“Robert Lewandowski adalah orang yang sangat baik. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan dia adalah striker serba bisa. Dia kuat, dia bisa menahan bola, kemampuan teknisnya sangat bagus, dia banyak berlari dan dia mencetak banyak gol,” pungkas De Jong. (sindo/hm14)

Related Articles

Latest Articles