23.9 C
Medan
Tuesday, October 4, 2022
spot_img

Polandia Vs Belanda, Louis Van Gaal Waspadai Robert Lewandowski

Warsawa, MISTAR.ID

Manajer Timnas Belanda Louis van Gaal tampaknya sudah menyiapkan skenario untuk menghentikan Robet Lewandowski saat Belanda menghadapi Polandia pada babak penyisihan Grup D UEFA Nations League di Stadion Narodowy, Warsawa, Jumat (23/9/22) dini hari WIB.

Hal ini dilakukan lantaran dia memahami kualitas penyerang Barcelona tersebut. Belanda saat ini berada di posisi teratas Grup D. Van Gaal tentu akan menargetkan kemenangan. Meski begitu, Polandia tentu saja tidak akan membiarkan Belanda merebut kemenangan dengan mudah.

Dengan dukungan suporter di stadion, Polandia memiliki keuntungan lebih untuk bisa memastikan kemenangan. Selain itu, Polandia masih memiliki Lewandowski yang saat ini disebut sebagai salah satu striker terbaik di dunia. Van Gaal pun menyadarinya dan mengakui pemain Barcelona itu memiliki kualitas jempolan.

Baca Juga:Belanda Menang dengan 1 Gol dari Latvia

“Saya pikir Lewandowski adalah striker terbaik di dunia,” ungkap Louis van Gaal dilansir dari Barca Universal, Kamis (22/9/22).

Rekan satu tim Lewandowski di Barcelona, Frenkie de Jong, juga mengakui pemain berusia 34 tahun itu memiliki kualitas yang luar biasa. De Jong yang juga akan membela Timnas Belanda pun menyebut bahwa Lewandowski sebagai pemain serba bisa.

“Robert Lewandowski adalah orang yang sangat baik. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan dia adalah striker serba bisa. Dia kuat, dia bisa menahan bola, kemampuan teknisnya sangat bagus, dia banyak berlari dan dia mencetak banyak gol,” pungkas De Jong. (sindo/hm14)

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Warga Dairi Demo ke Gedung DPRD, Ini Tujuannya

Dairi, MISTAR.ID Puluhan warga Kabupaten Dairi kembali melakukan aksi demo terkait pembahasan P-APBD 2022 ke Gedung DPRD Dairi di Jalan Sisingamangaraja, Sidikalang, Senin (3/10/22). Namun...

2 Penambang Emas di Madina Tewas Tertimbun Longsor

Madina, MISTAR.ID Warga Kabupaten Mandailing Natal (Madina) tiba-tiba dikejutkan dengan meninggalnya dua orang warga yang tertimbun tanah longsor saat menggali lubang, di lahan eks PT...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: