29 C
Medan
Monday, October 3, 2022
spot_img

Piala Presiden 2022, Rans Nusantara Imbangi Madura United

Samarinda, MISTAR.ID

Rans Nusantara FC bermain imbang dengan skor 0-0 dengan Madura United dalam pertandingan grup B Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu 18 Juni 2022.

Tim berjuluk The Prestige Phoenix tersebut gagal memperbaiki hasil yang diraih pada laga perdana menghadapi Barito Putra yang juga imbang 1-1 . Sedangkan hasil imbang bagi tim Madura United setidaknya sedikit mengobati duka di pertandingan pertama ketika dikalahkan Borneo FC dengan skor 1-0.

Pertandingan Rans kontra MU yang berlangsung di Stadion Segiri Samarinda berlangsung ketat. Kedua tim saling beradu taktik dan strategi untuk memenangi pertandingan. Rans yang dibesut Rahmad Darmawan membuka peluang pada menit awal babak pertama melalui penyerang gaek Christian Gonzales, tetapi masih bisa dipatahkan barisan pertahanan Madura United.

Baca Juga:Piala Presiden 2022 Disambut Antusias 18 Tim Peserta Liga 1 Indonesia

Madura United pun tak mau tinggal diam dan berusaha menciptakan peluang untuk mencetak gol. Peluang terbaik dimiliki Tim besutan Fabio legundes itu tercipta di lima menit menjelang babak pertama berakhir melalui kaki gelandang asal Brasil, Hugo Gomes.

Sepakan keras Hugo dari luar kotak penalti meluncur keras ke arah gawang Rans Nusantara FC, tapi dengan sigap bisa dimentahkan penjaga gawang Wawan Hendrawan.

Memasuki babak kedua, Rans dan MU tim terus meningkatkan intensitas serangan. Pemain senior Madura United, Slamet Nurcahyo membuka peluang mencetak gol di awal babak kedua, sayangnya tendangannya bisa dimentahkan oleh barisan belakang Rans Nusantara.

Baca Juga:Presiden FIFA Usulkan Piala Dunia Antar Klub 2021 Ditunda

Serangan Madura United sempat dibalas pemain Rans Nusantara FC, David Laly. Namun, upayanya juga masih mudah diantisipasi kiper Madura United. Pemain Madura United, Hugo Gomes mendapat peluang melalui eksekusi tendangan bebas, tetapi tendangannya masih bisa digagalkan Wawan Hendrawan yang tampil sigap menjagwa gawangnya.

Memasuki menit ke-60, pelatih Fabio Lefundes mulai mengganti beberapa pemainnya untuk penyegaran. Aksi yang sama juga dilakukan pelatih Rans Nusantara, Rahmad Darmawan dengan memasukkan sejumlah amunisi baru untuk meningkatkan daya serang bagi timnya. Namun, pergantian pemain oleh kedua pelatih tersebut belum cukup menjadi solusi untuk memecah kebuntuan. Skor imbang 0-0 bertahan hingga laga usai.

Hasil imbang menempatkan tim Rans Nusantara berada di peringkat kedua dengan poin dua. Sementara Madura United, baru mendapatkan poin satu dan berada di peringkat empat klasemen grup B Piala Presiden 2022.(antara/mistar)

Related Articles

bon dan benn

TRENDING NOW

Puluhan Mobil di Kompleks Mutiara Residence Deli Serdang Dirusak OTK

Medan, MISTAR.ID Sejumlah mobil yang terparkir di halaman dan garasi rumah warga di Kompleks Mutiara Residence Jalan Rumah Sakit Haji, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut...

Diduga Melanggar Perpres, Pelantikan 88 Pejabat Pemko Siantar Diadukan ke BKN

Pematang Siantar, MISTAR.ID Pelantikan 88 orang pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar yang telah dilakukan pada tanggal 2 September 2022 lalu, sepertinya masih...

Stay Connected

2,753FansLike
12,688FollowersFollow
20,700FollowersFollow
2,600FollowersFollow

Latest Articles

%d bloggers like this: